RAGAM

Dispendukcapil Malaka Sudah Layani Pembuatan Akta. Pekan Depan Pencetakan KTP-El Dioperasikan

BETUN, Kilastimor.com-Peralatan pencetakan KTP-el, sementara diperbaiki teknisi dari Kemendagri di Malaka. Sedangkan, pelayanan akta saat ini sudah bisa dilakukan.

Djemi Nahak

Djemi Nahak

Untuk KTP-el, teknisi masih menunggu copian Wim dari Dispendukcapil Belu. Kalau tidak ada aral melintang, minggu depan masyarakat Malaka sudah bisa mendapatkan pelayanan KTP-el. Demikian disampaikan Kadispencapil melalui Sekretaris Dispendukcapil Kabupaten Malaka, Djemi E. Nahak kepada wartawan di ruang kerjanya, Jumat (27/5).

“Teknisi Jakarta selama dua hari terakhir sementara melakukan perbaikan dan pemasangan alat untuk KTP-el di dispenduk. Sedangkan Pelayanan akta-akta sudah bisa dilakukan,” sebutnya.

Untuk memperlancar perbaikan peralatan KTP-el, pihaknya minta bantuan dari dispenduk Kabupaten Belu untk mengcopykan Wim dan diharapkan besok bisa diambil dan diinstal di Capilduk Malaka, sehingga pelayanan dokumen kependudukan bisa dilakukan bagi masyarakat.

“Kita harapkan kalau alatnya sudah siap maka kita sudah bisa melakukan pelayanan. Mudah-mudahan minggu depan pelayanan sudah bisa dilakukan,” pungkasnya. (boni).

Baca Juga :   SBS: Pejabat Eselon Harus Loyal, Rajin, Jujur, Pintar dan Jaga Performance
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top