RAGAM

Distan Malaka Percepat Dokumen Pengadaan Traktor dan Mesin Pompa Air

BETUN, Kilastimor.com-Dinas Pertanian Kabupaten Malaka dibawah kepemimpinan Yustinus Nahak bergerak cepat. Pekan depan, Dinas Pertanian akan segera menyerahkan dokumen guna pelaksanaan tender di Bagian Pembangunan, Setda Malaka. “Kita sudah panggil PPK pelaksanaan belanja modal supaya memacu pekerjaan belanja modal di Dinas Pertanian,” bilang Plt. Kadis Pertanian Kabupaten Malaka, Yustinus Nahak kepada wartawan di Betun, Rabu (25/5).

Yustinus Nahak

Yustinus Nahak

Selama tiga hari terakhir pasca sertijab, bilangnya, pihaknya langsung melakukan rapat koordinasi dengan semua bidang minus bidang peternakan. Rapat dimaksud untuk mengidentifikasi semua persoalan untuk segera mendapatkan penanganan, salah satunya tender belanja modal.

“Khusus untuk belanja modal dan barang jasa, kita sudah meminta PPK untuk segera menyelesaikan semua dokumen terkait rencana pengadaan barang dan jasa di dinas. Pengadaan traktor besar, traktor lahan basah dan mesin pompa air kita sementara siapkan dan selesaikan dokumennya. Paling lama minggu depan sudah diajukan ke Bagian Pembangunan untuk diproses dan dilelang di ULP,” pungkasnya. (boni)

Baca Juga :   Warga Sepanjang DAS Benenain Diminta Waspada
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top