RAGAM

Dorong Peningkatan SDM, Laiskodat Sumbang Buku untuk Pelajar di Laktutus

ATAMBUA, Kilastimor.com-Pendidikan di daerah perbatasan Belu-Timor Leste harus terus didorong demi mewujudkan manusia yang berkualitas. Pendidikan bukan saja mencari ijazah, karena ijazah itu adalah apresiasi negara kepada seorang yang pintar.
Hal itu disampaikan anggota Komisi I DPR RI, Viktor B. Laiskodat dalam kegiatan rapat dengar pendapat dengan masyarakat Kecamatan Nanaet Duabesi yang berlangsung di Gereja Paroki Hati Kudus Yesus Laktutus, Jumat (06/05/2016).

Viktor Laiskodat

Viktor Laiskodat

Menurut Ketua Fraksi Nasdem DPR-RI itu, menjadi manusia yang maju itu syarat mutlak, dan harus dimulai dari kecerdasan. Oleh karena itu pendidikan sangat penting dan pendidikan harus fokus mencari ilmu.
“Pak Bupati dan seluruh tokoh agama, masyarakat perlu mendorong agar seluruh siswa mulai dari paud ada harus ada budaya membaca sejam, sehari, demi masa depan generasi bangsa,” pinta Laiskodat.

Dikatakan, jangan pernah bosan untuk membaca, karena itu harus bangkit dan pantang menyerah demi mencapai kecerdasan. Harus ada tempat bacaan sebab membaca itu penting khususnya bagi generasi masa depan.

Baca Juga :   Ridwan Kamil Imbau Warga Gunakan Kebebasan Ini Dengan Tanggung Jawab

Halaman : 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Most Popular

To Top