RAGAM

Susul Kepala Badan Perbatasan, Empat Pimpinan SKPD di Malaka Segera Diganti

BETUN, Kilastimor.com-Empat pimpinan SKPD dilingkup Pemkab Malaka dalam waktu dekat akan diganti. Pergantian itu disebabkan karena kinerja yang buruk dan ada temuan BPK yang tidak ditindaklanjuti pimpinan SKPD yang bersangkutan.
Semua berkas sudah ada ditangan Bupati dan jika kebijakan Bupati untuk segera melakukan pergantian maka akan ditindak lanjuti.

Donatus Bere

Donatus Bere

Sekda Malaka, Donatus Bere kepada wartawan diruang kerjanya, Jumat (13/5) mengemukakan, pergantian pimpinan SKPD yang berkinerja buruk patut dilakukan. Semua demi memacu kerja aparatur pemerintahan di Malaka.
“Anda wartawan khan sudah tahu, tetapi pura-pura tidak tahu. Itu pimpinan SKPD selama tahun 2014 dan 2015 tidak bekerja sesuai tupoksi dan kinerjanya buruk harus diganti, sehingga tidak menjadi beban daerah,” bilang Mantan Penjabat Bupati Malaka itu.

Selain berkinerja buruk, ada juga pimpinan SKPD yang menyalahgunakan kewenangannya, sehingga berpotensi merugikan daerah sesuai temuan BPK saat pemeriksaan. Jelas tindak itu, merupakan bentuk pelanggaran berat terhadap PNS. Dan karena itu, sanksi harus diberikan. Tapi itu kewenangan bupati.

“Yang jelas semua dokumen dan berkas sudah ada di meja bupati dan kita hanya menunggu kebijakan Bupati. Kalau kebijakannya harus diganti ya akan diganti,” tuntasnya. (boni).

Baca Juga :   Kapolres Belu Minta Masyarakat Jangan Termakan Isu SARA dan Berita Hoax
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top