POLITIK

Esthon-Rotok Maju Pilgub NTT, Gerindra Belu Diminta Sosialisasikan

ATAMBUA, Kilastimor.com-Ketua DPD Gerindra NTT, Esthon L. Foenay meminta pengurus DPC Gerindra Belu mendukung penuh pencalonan dirinya bersama Christian Rotok sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur NTT, 2018 mendatang.
“saya minta dukungan semua pengurus, simpatisan partai Gerindra, untuk maju dalam Pilgub 2017 mendatang,” papar Esthon, usai mengukuhkan Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Belu, JT. Ose Luan, Selasa (3/5) pagi tadi.

Esthon Foenay-Christ Rotok

Esthon Foenay-Christ Rotok

Dia menuturkan, dirinya bersama mantan Bupati Manggarai dua periode, Christian Rotok siap maju untuk bertarung pada pemilu kepala daerah (Pilkada) Gubernur NTT 2018 mendatang.

Partai katanya, sudah mendukung dan siap maju. Oleh karena itu mohon doa restu dan dukungan dari bapak, mama dan keluarga Partai Gerindra, agar bisa menjadi lokomotif dalam sosialisasi bagi masyarakat.

Disebutkan, pengurus DPC Gerindra dan simpatisan partai menjadi motor penggerak dalam Pilgub mendatang. Karena itu, partisipasi aktif memenangkan pasangan ini sangat diperlukan. “Kita harus bersatu dalam hajatan politik ini. Semua demi kesejahteraan masyarakat NTT,” pungkasnya. (yan)

Baca Juga :   Terkait Warga Tolak Markas Kavaleri, Dandim 1605/Belu: Ini Merupakan Bagian dari Demokrasi
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top