RAGAM

Hadapi Piala Gubernur NTT, PSSI Malaka Jaring 30 Pemain Muda

BETUN, Kilastimor.com-Sebanyak 30 pemain muda yang ikut dalam pertandingan memperebutkan Piala Ketua DPRD Malaka Cup I, telah lolos dalam penjaringan pemain, untuk memperkuat skuat tim Malaka memperebutkan Piala Gubernur NTT Juli mendatang. Dari 30-an pemain yang dipantau, akan disaring lagi menjadi 22 pemain dan akan dilatih khusus dalam pemusatan latihan, agar makin kompak dan memiliki skill memadai, menghadapi pertandingan sepak bola memperebutkan Piala Gubernur. Hal itu disampaikan Ketua PSSI Malaka, Adrianus Bria Seran kepada wartawan di Haitimuk, Jumat (6/5).

Adrianus Bria Seran

Adrianus Bria Seran

“Kita sudah melakukan pemantauan selama pelaksanaan pertandingan memperebutkan Piala Ketua DPRD Malaka Cup I. Dari 24 tim yang bertanding, kita seleksi dari setiap tim dan hasilnya kita dapatkan 30 lebih pemain muda. Dalam sisa pertandingan nanti, kita tetap melakukan pemantauan sehingga dari jumlah diatas kita bisa seleksi lagi menjadi 22 orang,” terangnya.

Hasil seleksi sekira 22 orang itu tambahnya, akan jalani pemusatan pelatihan untuk menghadapi piala gubernur dalam pertengahan tahun ini. Dari materi pemain yang ada, pihaknya yakin Malaka akan memiliki tim yang solid dan kuat.

“Kita akan poles lagi sehingga memiliki ketahanan fisik yang kuat dan teknik permainan yang bermutu. Kita akan fair dalam perekrutan dan prioritaskan pada pemain-pemain muda berbakat untuk bertanding di dalam even itu,” pungkasnya. (boni)

Baca Juga :   499 Siswa SMA Sinar Pancasila Betun Siap Ikut US
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top