POLITIK

Hanura Kota Kupang Survey Elektabilitas Riwu Kore, Salean dan Lerik

KUPANG, Kialstimor.com-Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kota Kupang tengah melakukan survey atas pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kupang.

Ketua DPC Hanura Kota Kupang, Melkianus Balle kepada wartawan di Gedung DPRD Kota Kupang, Senin (30/5) menyebutkan, Partai Hanura mensurvey tiga balon Wali Kota Kupang, masing-masing, Jefri Riwu Kore, Jonas Salean dan Viktor Lerik bersama balon wakilnya, yaitu Hermanus Man yang bakal mendampingi Jefri Riwu Kore, dan Herman Nai Ulu yang bakal mendampingi Viktor Lerik, serta Nikolaus Fransiskus dan Selly Tokan Kamelus yang akan mendampingi Jonas Salean.

Melkianus Balle

Melkianus Balle

“Awal pendaftaran ada pasangan yang belum memasukan nama balon wakilnya dipartai Hanura. Namun seiring perkembangan dan masing-masing balon wali kota sudah mempunyai calon wakilnya masing-masing, maka partai hanura langsung mensurvey sekaligus balon wali kota beserta wakilnya,” ujar Hanura.

Menurutnya, survey Balon Walikota beserta wakilnya sudah dilakukan sejak mei ini, dan perkirakan akan rampung pada akhir Juni mendatang. Namun pihak DPC Hanura berharap survey bisa rampung pada awal atau pertengahan Juni ini, sehingga persiapan dukungan juga bisa dilakukan lebih awal.

Ketika disinggung apakah Partai Hanura sudah mempunyai atau melirik calon yan bakal diusung nantinya, Balle, mengaku untuk dukung mendukung baru akan diketahui setelah survey rampung. Lagipula, kata Balle, penentuan pasangan calon yang bakal diusung merupakan kewenangan dari DPP, sehingga dirinya tidak ingin berandai-andai siapa-siapa yang bakal diusung oleh Hanura. (rif)

Baca Juga :   Tunsus dan Sertifikasi Bermasalah, DPRD Belu Koordinasi ke Kemendikbud
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top