RAGAM

Hari Ini, Dispendukcapil Malaka Mulai Layani KTP-el

BETUN, Kilastimor.com-Pembuatan KTP-el di Malaka yang terhenti beberapa waktu terakhir. Setelah melalui sejumlah perbaikan, Dispendukcapil Kabupaten Malaka, terhitung Senin (30/5) sudah mulai melakukan pelayanan pencetakan KTP-el, karena semua peralatan sudah diperbaiki Kemendagri.
Masyarakat yang membutuhkan pelayanan bisa mendatangi kantor dispencukcapil guna mendapatkan pelayanan. Hal itu disampaikan Kadispendukcapil Kabupaten Malaka, Ferdynandus Rame kepada wartawan di ruang kerjanya, Senin (30/5).

Ferdynandus Rame

Ferdynandus Rame

Mulai hari ini kata Ferdy Rame sapaan karibnya, pihaknya sudah bisa lakukan pencetakan KTP-el, karena alatnya sudah diperbaiki Kemendagri. Pihaknya jugaKita juga sudah bisa melayani pencetakan Kartu Keluarga dengan menggunakan logo dan data Malaka.

“Kalau untuk pembuatan akta-akta baru bisa dilayani minggu depan, karena petugas pekerja akta masih melakukan pelatihan di Jakarta. Kita masih siapkan laporan ke Bupati, sehingga beliau bisa mengumumkan kepada masyarakat melalui para camat dan kepala desa,” tuntasnya. (boni)

Baca Juga :   Ketua Umum Demokrat Instruksikan Gerakan Nasional Demokrat Lawan Corona
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top