POLITIK

Kader PDI Perjuangan Malaka Diinstruksikan Dukung Program Bupati dan Wabup

BETUN, Kilastimor.com-Seluruh unsur pimpinan dan kader PDIP mulai dari kabupaten, kecamatan dan desa diinstruksikan mendukung program kerja Bupati dan Wakil Bupati Malaka, karena program yang diusung Bupati dan Wakil Bupati Malaka Pro Rakyat dan bisa membawa masyarakat Malaka kepada sebuah perubahan yang lebih baik.
Demikian disampaikan Ketua DPC PDIP Kabupaten Malaka, Devi H. Ndolu kepada wartawan disela acara HUT PDIP di Betun, Senin (9/5).

Bupati dan Wakil Bupati Malaka

Bupati dan Wakil Bupati Malaka

“Cara mendukungnya adalah kerja keras, cerdas dan tuntas. Kita himbau seluruh masyarakat supaya mendukung kepemimpinan paket SBS-DA karena akan membawa Malaka berkembang. Sebagai Ketua Koalisi Partai SBS-DA saya sangat yakin bahwa dibawah kepemimpinan paket SBS-DA pasti akan membawa perubahan dan kesejahteraan bagi masyarakat Malaka,” terangnya.

Secara internal papar Wakil Ketua DPRD Malaka itu, sudah menginstruksikan kepada seluruh pengurus PDIP mulai dari tingkat kabupaten, kecamatan, desa dan dusun supaya peka terhadap semua persoalan yang dihadapi di masyarakat.

“Kalau ada persoalan yang dihadapi masyarakat supaya segera dilaporkan untuk diperjuangkan melalui Fraksi PDIP di DPRD Kabupaten Malaka,” tandasnya. (boni)

Baca Juga :   TMMD 2018 di Suai dan Kletek Resmi Ditutup Danlantamal VII
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top