RAGAM

Kadishubkominfo Kabupaten Kupang Tindaklanjuti Rekomendasi Pansus DPRD

OELAMASI, Kilastimor.com-Kadis Perhubungan, Komunikasi dan Informasi, Jhoni Ati menyambut positif beberapa rekomendasi Panitia Khusus (Pansus) DPRD Kabupaten Kupang.

Jhoni Ati ketika di temui Kilastimor di ruang kerjanya, pada Selasa (24/5) mengemukakan, ada dua rekomendasi Pansus yang perlu ditanggapi.
Pertama, rekomendasi tentang lahan parkir yang nilainya sekitar Rp 90 juta. Menurut Jhoni, dana tersebut tidak bisa digunakan, karena kesulitan lahan. Hal ini karena nomenklaturnya tentang pengurukan lahan parkir, sedangkan lahan parkir sendiri tidak ada.

Jhoni Ati

Jhoni Ati

Dia menjelaskan, selama ini lahan parkir yang digunakan, masih dalam status disewakan, yakni sejak kadis perhubungan yang lama.
Sebelumnya, dana untuk pengurukan lahan parkir telah dianggarkan, tetapi ketika pada pelaksanaannya mengalami kendala pada status lahan yang masih disewakan, bahkan pemilik lahan sendiri saat ini, tidak lagi menyewakan lahan tersebut, sehingga dirinya bersama Bidang Darat, yang juga tupoksinya tentang lahan parkir, memutuskan untuk penggunaan dana tersebut dipending.

Baca Juga :   Pemda Malaka Sudah Olah Lahan Masyarakat 1.542 Hektare

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top