EKONOMI

Kelompok Tani Bero Sembada Harus jadi Laboratorium Pembelajaran di Malaka

BETUN, Kilastimor.com-Kelompok Tani Bero Sembada di Desa Kapitan Meo, Kecamatan Laenmanen, Malaka, NTT, harus bisa menjadi laboratorium pembelajaran bagi masyarakat Malaka dan masyarakat daerah lain. Pemkab Malaka tetap mendorong pertumbuhan kelompok tani dan tetap memfasilitasi kelompok tani supaya tumbuh dan berkembang menjadi kelompok tani yang kuat dan produktif.
Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran kepada mengatakan hal itu, usai acara penyerahan hadiah dan penghargaan Bank Indonesia kepada Kelompok Tani Bero Sembada di Kapitan Meo-Kecamatan Laen Manen, Kabupaten Malaka, Rabu (11/5).

Tampak pengurus Kelompok Tani Bero Sembada pose bersama Bupati Malaka, Kepala BI Kupang, Direktur Pemasaran Bank NTT dan Camat Laenmanen serta anggpta DPRD Malaka.

Tampak pengurus Kelompok Tani Bero Sembada pose bersama Bupati Malaka, Kepala BI Kupang, Direktur Pemasaran Bank NTT dan Camat Laenmanen serta anggpta DPRD Malaka.

“Kita tetap menjaga dan memelihara Kelompok tani Bero Sembada sebagai laboratorium pembelajaran bagi masyarakat Malaka dan daerah lain. Pemerintah tetap mendorong dan membantu kelompok tani supaya tumbuh dan berkembang.
Prestasi yang dicapai Kelompok Tani Bero Sembada di tingkat Nasional harus menjadi motivasi bagi setiap kelompok tani supaya tumbuh secara baik dan sehat,” tuturnya.

“Salah satu program Pemprov NTT adalah mewujudkan NTT sebagai provinsi ternak, sehingga kita harus mendukung program itu. Kita akan laksanakan program prioritas revolusi pertanian sehingga peluang mengembangkan pertanian terpadu dapat dilaksanakan,” paparnya.

Pemerintah tambahnya, akan terus memotivasi masyarakat, agar tumbuh dan berkembang seperti kelompok tani Bero Sembada. Diharapkan semua pihak yang berkompeten bisa mendorong pertumbuhan kelompok tani di Malaka kedepan. (boni)

Baca Juga :   Ini Dua Tersangka Kasus Bank NTT yang Dicekal Kejati
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top