HIBURAN

Ketua DPRD Malaka: Mari Kita Dukung Mario Melalui SMS. Mario Pukau Ribuan Penonton di Malaka

BETUN, Kilatimor.com-Kontestan The Voice Indoneseia, Mario G.Clau yang akrab dipanggil Mario benar-benar memukau dihadapan seribu lebih penonton fanatik persepakbolaan Malaka yang memadati lapangan sepak bola Haitimuk disela acara pertandingan sepak bola memperebutkan Piala Ketua DPRD Cup I, Sabtu (30/4).

Mario tampil memukau dengan menyanyikan dua tembang manis saat tampil di The Voice Indonesia selama ini. Kehadiran Mario selain memberikan support kepada pesepakbola Malaka, juga meminta restu dan dukungan masyarakat Malaka ajang pencarian bakat The Voice Indonesia yang disiarkan langsung RCTI pertengahan bulan Mei mendatang.

Mario G. Clau

Mario G. Clau

Ketua PSSI Malaka, Adrianus Bria Seran kepada wartawan disela pertandingan sepak bola mengatakan kehadiran Mario saat pertandingan sepak bola secara spontan. “Mario khan putra kelahiran Malaka dari Malaka Barat. Tadi dia datang kesini untuk menyaksikan langsung pertandingan sepak bola memperebutkan piala Ketua DPRD Malaka Cup I. Dia datang memberikan support kepada generasi muda Malaka pecinta bola supaya tetap giat berlatih agar bisa meraih prestasi optimal,” katanya.

Mario datang ke Malaka sebutnya, sekaligus meminta restu dan dukungan dari seluruh masyarakat Malaka dalam ajang perlombaan bergengsi The Voice Indonesia yang akan digelar live pada pertengahan bulan Mei ini. “Kita bangga karena dari bumi Malaka bisa hadir seorang Mario yang bisa mengharumkan nama Malaka dan NTT pada umumnya di Indonesia. Mario bukan hanya milik orang Malaka tetapi juga milik dan kebanggan seluruh masyarakat NTT sehingga sudah selayaknya kita memberikan dukungan doa dan dukungan SMS sehingga bisa mendapatkan hasil yang optimal, dalam perlombaan nyanyi di Jakarta,” imbuhnya.

Baca Juga :   Minimalisir Pembalakan Liar, DPRD Belu Usul Bangun Pos Pemantau di Nenuk

Kehadiran Mario diharapkan bisa menjadi motivasi bagi generasi muda untuk berprestasi dibidang tarik suara dan kegiatan kesenian lainnya termasuk berprestasi dibidang olah raga. (boni).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top