RAGAM

Komisi I: Pemkab Malaka Bersedia untuk Benahi Masalah Teko

BETUN, Kilastimor.com-Komisi I DPRD Kabupaten Malaka mendorong Pemkab Malaka melakukan penataan kembali Teko di Malaka. Komisi sudah bertemu bupati dan secara prinsip pemerintah mengatakan kesanggupannya membenahi persoalan teko karena rujukan hukum yang digunakan pemerintah sangat jelas yakni apabila ada kesalahan dan kekeliruan dalam penetapan itu, bisa ditinjau kembali.
Hal itu disampaikan Ketua Komisi I DPRD Malaka, Dody Tei Seran kepada wartawan di Betun, Minggu ( 22/5).

Dody Tey Seran

Dody Tey Seran

“Komisi I sudah bertemu Bupati dan pemerintah sangat terbuka untuk melakukan evaluasi dan perbaikan dalam perekrutan teko Malaka. Kita sudah melakukan diskusi panjang lebar dan pemerintah wellcome melakukan evaluasi dan memperbaiki hal-hal yang belum sempurna dalam penetapan teko tahun 2016,” bilangnya.

Ketika ditanya wartawan terkait RDP bersama pemerintah, Tei Seran mengatakan hal itu tergantung keputusan pimpinan dewan. “Kalau dirasa perlu RDP kenapa tidak? Kalau pimpinan dewan setuju dan ada waktu maka RDP terkait persoalan teko bisa digelar,” timpalnya.

Yang jelas, DPRD berkeinginan baik memberikan masukan terkait perekrutan teko tahun 2016 serta permasalahan yang dihadapi. Sekaligus DPRD juga ingin memberikan masukan terkait hal-hal penting terkait perekrutan teko untuk kebutuhan pemerintah tahun 2017. Semuanya kalau dibicarakan bersama dengan memperhatikan masukan dari DPRD, tentu hasilnya akan lebih baik guna penyempurnaan kedepan. (boni)

Baca Juga :   Pola Tanam Jarwo jadi Andalan Poktan Budi Makmur
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top