RAGAM

Nando Seran Plt. Kaban Pengelola Perbatasan Malaka, Emanuel Makaraek Non Job

BETUN, Kilastimor.com-Tampuk pimpinan di Badan Pengelola Perbatasan Kabupaten Malaka resmi berganti. Yohanes Bernando Seran ditunjukan sebagai Plt. Kaban Perbatasan Kabupaten Malaka, menggantikan pejabat sebelumnya, Emanuel Makaraek.

Tampak Plt Kaban Perbatasan Nando Seran menerima dokumen dari pejabat lama, Eman Makaraek, disaksikan Asisten I, Sekda Malaka.

Tampak Plt Kaban Perbatasan Nando Seran menerima dokumen dari pejabat lama, Emanuel Makaraek, disaksikan Asisten I, Sekda Malaka.

Plt. Kaban Pengelola Perbatasan Malaka, Dr. Yohanes Bernando Seran MH, yang kerap disapa Nando Seran usai sertijab, Selasa (10/5) mengatakan, dirinya akan bekerja dengan penuh tanggungjawab dan siap menjaga kepercayaan yang diberikan pimpinan kepada dirinya. Kepercayaan itu harus dipertanggungjawabkan kepada Tuhan, masyarakat dan Bupati dan Wakil Bupati Malaka.

“Ini kepercayaan pimpinan dalam hal ini Bupati Malaka. Karena itu harus dilaksanakan dan dipertanggung jawabkan melalui tindakan, perkataan dan perbuatan. Apa yang kita katakan kebenaran itu harus diwujudkan dengan perbuatan.

Dilanjutkan, pihaknya akan kerja sesuai aturan dan tidak akan ada kebijakan-kebijakan. Kebijakan itu hanya ada di tangan Bupati. Kaitan dengan program, pihaknya akan menjalankan sesuai apa yang ada didalam KUA PPAS dan APBD.

“Sumber daya yang sudah ada dimanfaatkan secara optimal. Secara teori saya memiliki sedikit basic di Hukum internasional namun secara praktek kita akan sinergikan dengan semua sumber daya yang sudah ada,” tandasnya.

Informasi yang dihimpun, dengan sertijab yang dilakukan, maka mantan Kaban Pengelola Perbatasan Malaka, Emanuel Makaraek dinyatakan non job saat ini. Hingga saat ini juga belum diketahui latar belakang pencopotan itu. (boni)

Baca Juga :   Promo Paskah, NSS Kupang Tawarkan Uang Muka Ringan
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top