RAGAM

Nando Seran Plt. Kaban Pengelola Perbatasan Malaka, Emanuel Makaraek Non Job

BETUN, Kilastimor.com-Tampuk pimpinan di Badan Pengelola Perbatasan Kabupaten Malaka resmi berganti. Yohanes Bernando Seran ditunjukan sebagai Plt. Kaban Perbatasan Kabupaten Malaka, menggantikan pejabat sebelumnya, Emanuel Makaraek.

Tampak Plt Kaban Perbatasan Nando Seran menerima dokumen dari pejabat lama, Eman Makaraek, disaksikan Asisten I, Sekda Malaka.

Tampak Plt Kaban Perbatasan Nando Seran menerima dokumen dari pejabat lama, Emanuel Makaraek, disaksikan Asisten I, Sekda Malaka.

Plt. Kaban Pengelola Perbatasan Malaka, Dr. Yohanes Bernando Seran MH, yang kerap disapa Nando Seran usai sertijab, Selasa (10/5) mengatakan, dirinya akan bekerja dengan penuh tanggungjawab dan siap menjaga kepercayaan yang diberikan pimpinan kepada dirinya. Kepercayaan itu harus dipertanggungjawabkan kepada Tuhan, masyarakat dan Bupati dan Wakil Bupati Malaka.

“Ini kepercayaan pimpinan dalam hal ini Bupati Malaka. Karena itu harus dilaksanakan dan dipertanggung jawabkan melalui tindakan, perkataan dan perbuatan. Apa yang kita katakan kebenaran itu harus diwujudkan dengan perbuatan.

Baca Juga :   Resmi..Jeriko Pimpin DPD Demokrat NTT

Halaman : 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Most Popular

To Top