HUKUM & KRIMINAL

Oknum Guru Yonatas Seran (YS) Sudah Ditahan di Polres Belu

BETUN, Kilastimor.com-Oknum guru, Yonatas Seran (YS) yang diduga kuat melakukan pelecehan seksual terhadap tiga muridnya sendiri ditahan polisi.
YS yang sebelumnya ditetapkan sebagai tersangka, telah diperiksa penyidik Polsek Betun, dan langsung dibawa ke Atambua dan ditahan di Rutan Polres Belu guna memudahkan proses pemeriksaan, pekan lalu.
Hal itu disampaikan Kapolsek Malaka Tengah, IPTU Leyfrids Mada, SH dari Atambua, Minggu (15/5).

Leyfrits Mada

Leyfrids Mada

Dikatakan, tersangka YS sudah ditahan, setelah dilakukan pemeriksaan di Betun minggu lalu,. Saat ini YS di sel Mapolres Belu untuk diproses lebih lanjut. Yang jelasnya tersangka YS sudah ditahan guna melancarkan proses pemeriksaan.

“Saat ini penanganannya di Mapolres Belu, sehingga untuk mengetahui detailnya penanganan kasus ini silahkan wartawan konfirmasi langsung dengan Kapolres Belu,” terangnya.

Ketika didesak wartawan terkait keseriusan polisi mengusut kasus itu, Mada kepada pers mengatakan pihak kepolisian sangat serius menangani kasus yang diadukan masyarakat. “Itu buktinya, setelah tersangka diperiksa aparat penyidik dan berdasarkan hasil pemeriksaan penyidik dan memenuhi unsur-unsur untuk ditindaklanjuti, tersangka langsung ditahan untuk memudahkan pemeriksaan,” tandasnya. (boni).

Baca Juga :   Menuju Kota Soe yang Bersih, Komisi III DPRD TTS Stuba di Kota Kupang
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top