HIBURAN

Pemkab Dukung Pemuda Berprestasi. Bupati Malaka: Kita Apresiasi Mario di The Voice Indonesia

BETUN, Kilastimor.com-Pemerintah Kabupaten Malaka memberikan apresiasi kepada salah seorang putra Malaka, Mario G. Clau yang sementara berkompetisi diajang pencarian bakat The Voice Indonesia. Pemerintah tetap memberikan ruang kepada seluruh putra-putri Malaka berekspresi diberbagai bidang untuk berprestasi dan mengharumkan nama daerah.
Prestasi yang ditorehkan Mario dalam ajang kompetisi The Voice Indonesia di Jakarta, membuktikan kepada kita bahwa anak-anak Malaka juga bisa berprestasi di ditingkat nasional.
Hal itu disampaikan Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran kepada wartawan di Betun, Selasa (3/5).

Mario G. Clau

Mario G. Clau

“Kita harus bangga memiliki putra Malaka seperti Mario, karena bisa memberikan prestasi yang baik. Prestasi itu menjadi bukti sekaligus contoh bagi generasi muda Malaka, supaya bisa berprestasi diberbagai bidang sesuai kemampuan yang dimiliki,” sebutnya.

Pemerintah tetap memberi ruang dan kesempatan kepada semua generasi muda Malaka supaya berprestasi. Khususnya Mario, dia anak muda Malaka yang bukan hanya mengharumkan nama Malaka tetapi juga menjadi kebanggaan masyarakat Propinsi NTT.

“Kita berkewajiban memberikan dukungan moril dan doa sehingga Mario yang mewakili NTT bisa memperoleh prestasi yang optimal dalam ajang perebutan tempat terhormat di The Voice Indonesia, yang disiarkan langsung RCTI pertengahan Mei mendatang,” tandasnya. (boni)

Baca Juga :   Dosen dan Karyawan Unimor Diberikan Kontrak Kerja Oleh Kemenristekdikti
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top