RAGAM

Pemkab Malaka akan Rutin Undang Kasek untuk Berdiskusi

BETUN, Kilastimor.com-Pemerintah Daerah Kabupaten Malaka akan mengundang para Kepala sekolah yang tersebar di Kabupaten Malaka, untuk mendiskusikan berbagai persoalan yang dihadapi di sekolah. Pemerintah ingin mendapatkan masukan konkrit terkait sekolah guna melakukan penataan pendidikan kedepan.
Hal itu disampaikan Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran usai memberikan pengarahan kepada para Kepala Sekolah SMP/SMA/SMK se-Kabupaten Malaka di Aula SMA Fajar Timur Kobalima di Koalima, Selasa (31/5).

Bupati Malaka ketika berdiskusi dengan para Kasek SMP, SMA/SMK se Kabupaten Malaka.

Bupati Malaka ketika berdiskusi dengan para Kasek SMP, SMA/SMK se Kabupaten Malaka.

“Kedatangan saya hari ini untuk memberikan dukungan dan spirit kepada para Kasek karena mereka ini adalah pilar-pilar yang membuat anak Malaka menjadi orang pintar. Walau dengan segala keterbatasan dan kekurangan dan kesulitan, namun mereka dituntut membuat anak-anak Malaka menjadi pintar,” paparnya.

Pemerintah jelasnya, akan mengundang Kepala Sekolah secara bertahap dan berkelompok untuk mendiskusikan persoalan apa saja yang dialami guna mencarikan solusi sesuai kewenangan yang dimiliki pemerintah daerah.

Salah satu program prioritas Bupati dan Wakil Bupati Malaka adalah meletakkan dasar yang kokoh dan dinamis dibidang pendidikan, maka pertemuan untuk melakukan koordinasi dan penyatuan persepsi dengan pihak sekolah sangat dibutuhkan. (boni)

Baca Juga :   BWS NTT Bangun Bronjong di Motamasin Senilai Rp 19,2 Miliar
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top