POLITIK

Perdana dan Kreatif, FirmanMu Luncurkan Aplikasi Smartphone di Kota Kupang

KUPANG, Kilastimor.com-Kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi era digital saat ini, membuat orang berpacu dalam segala aspek informasi dan komunikasi yang cepat, murah, dan uptodate. Salah satu dengan penyediaan aplikasi di handphone yang dapat diakses oleh siapa saja sebagai layanan penyedia informasi dan komunikasi.

Ide cerdas dalam era digital itu datang dari Jefri Riwu Kore Anggota Komisi X DPR RI dan Hermanus Man Wakil Walikota Kupang, yang akan maju bersama dan bertarung sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota Kupang Periode 2017-2022 dengan tagline FirManMu serta moto perjuangan “Berani Jujur Untuk Rakyat ini”.

Melalui fanpage facebooknya, paket tersebut, melaunching aplikasi FIRMANMU di playstore smartphone sebagai basis layanan informasi dan teknologi .
Sejak dilaunching dalam kurun jeda sehari saja sudah 1,4 ribu like like dan 61 kali dibagikan oleh firmaners maupun ragam komentar lain.
Di fanpage tersebut tertulis FirManMu = Kupang Baru Sahabat2 FirManMu. Pada hari ini kita memperkenalkan sebuah APLIKASI HandpHone “FirManMu”.

Inilah bentuk Aplikasi yang diluncurkan FirmanMu

Inilah bentuk Aplikasi yang diluncurkan FirmanMu

Di aplikasi ini, Bapa, Mama, sodara2 semua dapat melihat:
1. Info2 lowongan Pekerjaan
2. Info2 Peluang Bisnis / Usaha
3. Info2 Beasiswa.
4. Artikel2 tentang FirManMu
5. Info2 Acara.
6. dll

Caranya adalah silahkan download link ini:
https://play.google.com/store/apps/details…

Jefri karib disapa Jeriko yang dihubungi via telepon oleh media ini menjelaskan, aplikasi FirManM merupakan apresiasi terhadap warga yang melek teknologi dalam era keterbukaan dan transparansi. “Ini salah satu cara inovatif paket FirManMu untuk mengapresiasi dan menghormati warga Kota Kupang yang cerdas dan melek teknologi. Ini tanda keterbukaan dan transparansi. Ini akan jadi embrio/dasar pijak dari gagasan dan visi kami untuk wujudkan Kota Kupang sebagai smart city. Dan tentu saja masih banyak inovasi ala FirManMu yang akan diwujudkan diwaktu mendatang. Kami akan terus memberi kejutan untuk Kota Kupang,” urai Jefri.

Baca Juga :   Mulai Besok Pemda Malaka Bangun Tanggul Darurat 500 Meter di Desa Motaain

Sejak dilaunching aplikasi ini, terdapat berbagai like dan komentar positif dari firmaners kota kupang. Moniche Saubaki salah seorang firmaners menulis, “Ini baru pemimpin yg paham science and technologi. beta dukung ide bapak dalam mencerdaskan anak kota kupang dalam konsep science park and technopark. Good job FirManMu. Tuhan Yesus memberkati,” tulis Moni.

Robert Fanggidae yang selama ini selalu disebut-sebut lawan terkuat Jefri Riwu Kore dalam setiap ajang Pilkada Kota Kupang pun memberi apresiasi yang positif dan mendukung layanan paket FirManMu melalui aplikasi Smartphone. “Kreatif. Pendekatan yang berbeda dan mencerdaskan. Salut Pak Jefri Riwu Kore,” tulis Robert difanpage. (ify)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top