POLITIK

Pileg 2019, PDI Perjuangan Target Enam Kursi di DPRD Malaka

BETUN, Kilastimor.com-Walaupun Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 masih jauh, namun ancang-ancang telah dibuat DPC PDI Perjuangan Kabupaten Malaka. PDI Perjuangan Malaka menargetkan enam kursi dalam pelaksanaan Pileg 2019 mendatang. Berbagai persiapan sementara dilakukan seperti konsolidasi internal di tingkat kabupaten, kecamatan dan desa.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Malaka, Devi H. Ndolu kepada wartawan di Betun, Senin (9/5) mengatakan, selama ini pihaknya sudah melakukan restrukturisasi pengurus ditingkat kabupaten, kecamatan dan desa. “Kita harapkan semua pengurus dan kader dapat bekerja sesuai instruksi dan program partai,” sebutnya.

Devi H. Ndolu

Devi H. Ndolu

Target enam kursi dalam Pileg 2019 mendatang ujarnya, bukan target yang muluk-muluk, tetapi sudah diperhitungkan dengan seksama dan matang. Pileg 2014 lalu, pihaknya kebanyakan masih berada di Atambua, namun PDI Perjuangan berhasil meraih tiga kursi di DPRD Malaka. “Saat ini kita kembali ke kampung halaman dan menyatu bersama masyarakat Malaka, sehingga hasilnya juga akan berbeda,” katanya.

“Kita pasti memiliki strategi untuk mencapai semuanya itu. Secara normatif PDI Perjuangan adalah partainya wong Cilik dan berjuang kepada masyarakat kecil. Mulai sekarang PDIP harus hidup, tumbuh dan berjuang bersama masyarakat dalam konteks yang riil,” tandasnya. (boni)

Baca Juga :   64 Kepala Desa Malaka Dilantik. Bupati: Kelola Dana Desa dengan Baik.
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top