HUKUM & KRIMINAL

Polisi Bekuk Dua Pengepul KP di Belu dan Malaka. Untuk Bandar Sedang Didalami

ATAMBUA, Kilastimor.com-Polres Belu mulai mengungkap kasus perjudian jenis Kupon Putih (KP) di Belu dan Malaka. Terbukti, polisi berhasil menangkap dua pengepul kupon putih beserta barang bukti buku kupon dan sejumlah uang.

Kapolres Belu

Kapolres Belu

Kapolres Belu AKBP Dewa Putu Gede Artha kepada media, Jumat (13/05/2016) mengatakan, kedua pelaku pengepul kupon putih berinisial LSD dan SH. Keduanya ditangkap pada hari dan lokasi yang berbeda yakni di wilayah Kabupaten Belu dan Kabupaten Malaka.

“Pelaku LSD ditangkap kemarin sekitar jam 13.30 Wita di Pasar Baru Atambua, sedangkan pelaku SH ditangkap di wilayah Malaka dua hari yang lalu,” ujar dia.

Jelas Artha, selain mengamankan pelaku LSD, polisi juga mengamankan barang bukti berupa uang senilai Rp 482.500, satu buku nota yang digunakan sebagai kupon dan bolpoin. Demikian juga dengan SH saat diamankan lengkap dengan barang bukti rekapan serta uang tunai Rp 900 ribu.

“Kedua pelaku sebagai pengepul dan sudah kita tahan. Saat ini kasusnya sedang dikembangkan untuk mengungkap bandar judi kupon putih baik di wilayah Belu maupun Malaka,” pungkas dia. (yan)

Baca Juga :   Eduard Boymau bakal Gantikan Cyprianus Temu di DPRD Belu
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top