POLITIK

Resmi..Jeriko Pimpin DPD Demokrat NTT

KUPANG, Kilastimor.com-Forum Musyawarah Daerah (Musda) DPD Partai Demokrat, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Rabu (25/5) sore tadi, memutuskan anggota DPR RI, Jefri Riwu Kore sebagai Ketua DPD Partai Demokrat NTT, periode 2016-2021 mendatang.
Jefri yang juga anggota Komisi X DPR RI itu, terpilih secara aklamasi oleh forum Musda III 2016. Dengan aklamasi itu, Jefri resmi menggantikan ketua DPD Demokrat sebelumnya, John Kaunang.

Jefri Riwu Kore

Jefri Riwu Kore

Jefri Riwu Kore kepada media ini mengatakan, pihaknya bersyukur dan berterima kasih kepada semua pihak, mulai pengurus DPP, DPD dan DPC Partai Demokrat se-NTT, yang telah memilih dirinya menjadi Ketua DPD lima tahun mendatang.
Menjadi ketua partai katanya, bukanlah pekerjaan yang ringan. Walau demikian, dirinya siap mengemban tugas ini, dan berusaha meningkatkan kiprah Partai Demokrat dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat. Selain itu, pihaknya akan melakukan konsolidasi, demi menghadapi hajatan politik terutama Pilkada serentak 2017, maupun Pilgub 2018 serta Pemilu 2019 mendatang.
“Kita akan konsolidasikan semua kekuatan, mengahadapi hajatan politik yang akan dimulai nanti. Terima kasih atas dukungan semua pihak,” bilang politisi senayan dua periode itu.

Pantauan media ini, Musyawarah Daerah (Musda) III DPD Partai Demokrat NTT, yang digelar di Hotel Neo by Asthon Kupang, Rabu (25/5) pagi hingga sore tadi dihadiri sedikitnya 250 peserta.

“Musda digelar selama satu hari,dengan dihadiri sekitar 250 orang berasal dari DPC di 22 kabupaten dan kota, DPD, dan DPP serta peninjau dan pengunjung dibatasi maksimal tiga orang,” kata Ketua Panitia Musda Leonardus Lelo.

Baca Juga :   Kelurahan Rinbesi Gelar Gempita Merah Putih

Menurutnya, perwakilan DPP Partai Demokrat yang menghadiri musda ini adalah Ketua BP-OKK DPP, Pramono Edy Wibowo hadir juga anggota DPR RI asal NTT dan juga salah satu bakal calon Wali Kota Kupang, Jefri Riwu Kore dan Benny K. Harman. (ify)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top