RAGAM

Seran, Tae Asa dan Klau Staf di Bappeda, Bria Staf di Dispencapil Malaka

BETUN, Kilastimor.com-Empat orang mantan kepala dinas (Kadis) dan kepala badan (Kaban) yang dinonjobkan dari jabatannya masing-masing Kadis PKPO, Aleks Seran, Kadis Kesehatan, Anton Tae Asa, Kaban BPMPD, Eduardus Klau dan Kadis Pertanian, Petrus Bria sudah mendapatkan surat penugasan untuk bekerja ditempat kerja yang baru.

Donatus Bere

Donatus Bere

Melalui Surat Penugasan Nomor: Kepeg .828/275/V/2016 tertanggal 19 Mei 2016, Sekda Malaka, Donatus Bere, SH menugaskan Aleks Seran, Anton Tae Asa dan Eduardus Klau ditempatkan sebagai staf di Bappeda Malaka, sedangkan Petrus Bria ditempatkan di staf Dispendukcapil Malaka.

Kadis Dispendukcapil Malaka, Ferdinandus Rame ketika dikonfirmasi wartawan, Selasa (24/5) membenarkan hal itu. “Tadi Dinas sudah mendapatkan surat tembusan penugasan Petrus Bria sebagai staf di Dispendukcapil Malaka. Tadi waktu pulang dari Kobalima Timur kita terima surat itu. Saya juga sudah mendapatkan informasi dari Pak Petrus Bria bahwa dia akan segera kembali bertugas di dinas yang baru. Beliau masih di Kupang mengurusi anaknya sekolah,” jelasnya.

Menurut Ferdi, hari ini, Selasa (24/5) Emanuel Makaraek yang dinonjobkan dari Kaban Perbatasan Kabupaten Malaka sudah mulai bertugas di Dispencapil Malaka sebagai staf. (boni).

Baca Juga :   Dinas PK Malaka Diminta Prioritaskan Guru dan Pengawas dalam Pembagian Sepeda Motor
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top