HUKUM & KRIMINAL

Tabrakan, Staf KPU Malaka Tewas di Jembatan Benenain

BETUN, Kilastimor.com-Staf KPU Malaka, Hilarius Luan warga Desa Motaulun-Kecamatan Malaka Barat, tewas dalam tabrakan maut di jembatan Benenain- Desa Haitimuk-Kecamatan Weliman, Kamis (19/5).
Korban tewas ditempat saat terjadinya tabrakan dan ditemukan tidak sadarkan diri usai jatuh dari jembatan ke kali Benenain. Korban langsung di evakuasi dan dibawa ke RSPP Betun untuk mendapatkan pertolongan namun jiwanya tidak tertolong.

Tampak jenazah Hilarius Luan terbujur kaku di RSPP Betun.

Tampak jenazah Hilarius Luan terbujur kaku di RSPP Betun.

Kapolsek Malaka Tengah, IPTU Frids Mada, SH kepada wartawan, Kamis (19/5) di ruang kerjanya membenarkan hal itu. Menurutnya, setelah mendapatkan laporan masyarakat saat itu juga anggota polantas menuju TKP dan mengevakuasi korban dan dibawa ke rumah sakit.

Polisi BKO Lantas Polsek Betun, Guntur kepada wartawan mengatakan kejadian naas itu terjadi pukul 10.00 WITA. Menurutnya, korban bersama temannya Benediktus Nahak berangkat bersama dari Motaulun ke Betun untuk urusan pekerjaan. Dalam perjalanan korban dan Bene masing-masing mengendarai sepeda motor. Korban selama perjalanan berada di depan dan Benediktus (Bene) berada di belakang korban. Sesampai di jembatan Benenain, korban duluan memasuki jembatan diikuti Bene.

Saat itu, kutipnya, Bene sempat melihat ke kanan karena ada alat berat yang sementara meluruskan alur sungai Benenain. Saat kembali mangarahkan pandangan kedepan, sepeda motor Bene menabrak sepeda motor korban dari belekang dan keduanya terjatuh. Saat Bene bangun, korban tidak terlihat dan Bene hanya menemukan sepeda motor korban. Setelah ditelusuri, ternyata korban jatuh dalam kali Benenain. (boni)

Baca Juga :   AMP2H Tuntut Kajari Atambua Tuntaskan Kasus MBR Belu
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top