HIBURAN

Tampil Memukau, Mario Clau Dapat Dukungan 83,11 Persen. Terima Kasih Masyarakat NTT. Mohon Dukungan Selanjutnya

JAKARTA, Kilastimor.com-Bintang muda NTT yang lagi bersaing di The Voice Indonesia, Mario G. Clau benar-benar menepati janjinya tampil sebagai penyanyi terbaik, yang mampu memukau jutaan masyarakat Indonesia yang menyaksikan penampilannya secara langsung di studio maupun di layar televisi. Mario tampil mantap bersama para pesaingnya yang disiarkan RCTI Jumat malam tadi.

Mario G. Clau

Mario G. Clau

Berkat dukungan doa dan dukungan SMS dari seluruh penggemar diseantro tanah air, khususnya di Provinsi Nusa tenggara Timur, Mario bisa tampil optimal dan mendapatkan dukungan terbesar dengan persentasi 83,14 persen. “Keberhasilan ini bisa diperoleh berkat doa dan dukungan SMS dari seluruh pemirsa RCTI seluruh Indonesia dan khususnya pemirsa RCTI di Nusa Tenggara Timur,” kata Mario G. Klau kepada wartawan media ini dari Jakarta, Sabtu (21/5).

Sebagai putra daerah NTT, dia mengaku bangga bisa mewakili provinsi tersebut, maju dalam persaingan bergengsi di ajang The Voice Indonesia. “Keberhasilan ini bukan semata karena kemampuan yang saya miliki, tetapi berkat dukungan doa dan SMS dari seluruh masyarakat NTT dimana saja berada, yang memberikan dukungan kepada saya. Ini merupakan awal yang baik karena bisa membuka ruang kepada saya maju dalam babak play off yang diikuti 16 peserta yang lolos dalam The Voice Indonesia,” bilangnya.

“Perjalanan ini masih panjang, namun berkat dukungan doa saya memperoleh kekuatan untuk maju bersaing bersama peserta lainnya yang juga memiliki kemampuan yang heba. Pintu masuk 16 besar sudah terbuka. Saya tidak terlena dengan keberhasilan tadi malam karena perjalanan kita belum sampai final,” katanya lagi.

Baca Juga :   Bupati Malaka Minta Pemilu 2019 di Malaka Kondusif

“Yang jelas sesuai jadwal yang disediakan, saya akan mempersiapkan diri sebaik mungkin supaya tampil lebih baik dari sebelumnya. Animo Pemirsa RCTI yang begitu besar dengan memberikan dukungan SMS sehingga menempati persentase 83,14 persen. Ini menunjukkan bahwa saya tidak berjalan sendirian tetapi juga didukung oleh jutaan masyarakat Indonesia, kususnya masyarakat Provinsi Nusa Tenggara Timur mendukung saya. Terima kasih untuk pemirsa RCTI dan masyarakat NTT dimana saja berada, yang sudah mendoakan dan memberikan dukungan konkrit kepada saya dalam ajang The Voice Indonesia tadi Malam”

“Saya tidak akan menyia nyiakan dukungan itu tetapi justru menjadi modal dan motivasi berlatih lebih rajin untuk memberikan penampilan terbaik pada babak play off yang diikuti 16 peserta lainnya. Saya juga menyampaikan terima kasih banyak kepada Bapak Gubernur NTT, Frans Leburaya, Bupati dan Wali Kota diseluruh propinsi NTT yang mendukung dengan caranya sendiri sehingga saya bisa lolos ke babak Play off,” bilangnya.

“Secara khusus saya berterima kasih kepada Bapak Bupati Malaka, dr. Stefanus Bria Seran bersama jajaranya, Ketua DPRD Kebupaten Malaka, Bapak Adrianus Bria Seran bersama jajarannya, Seluruh warga Kabupaten Malaka yang sudah mendoakan dan memberikan dukungan SMS kepada Mario, warga Kota Betun yang sudah menggelar acara nonton bareng RCTI dan mendukung Mario, Bupati dan Ketua DPRD Kabupaten Sika dan Warga Kota Maumere yang sangat fanatik memberikan dukungan doa dan melakukan nonton bareng guna mendukung Mario, dan seluruh warga NTT serta seluruh pemirsa RCTI dimana saja berada yang tidak saya sebutkan satu persatu,” terangnya.

Baca Juga :   Kapolsek Harus Jaga Kamtibmas di Masing-Masing Sektor di Malaka

“Mario hanya bisa menyampaikan banyak terima kasih atas segala bentuk dukungannya sehingga bisa membuka ruang untuk maju ke babak Play off The Voice Indonesia. Keberhasilan yang diperoleh Mario merupakan keberhasilan seluruh masyarakat Provinsi NTT dan pemirsa RCTI yang mendukung Mario. Semua bentuk dukungan itu akan memberikan kekuatan dan motivasi bagi Mario untuk tetap berjuang memberikan prestasi yang terbaik bagi seluruh masyarakat Nusa Tenggara Timur dan Pemirsa RCTI yang mendukung Mario dimana saja berada,” Selamat berjuang Mario. Tuhan memberkatimu selalu. (boni).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top