HUKUM & KRIMINAL

Tawuran, Dua Siswa Diamankan. Kapolsek: Polisi Kejar Pelaku Tawuran yang Bukan Pelajar

BETUN, Kilastimor.com-Tawuran antar pelajar mulai menjalar dan diadobsi hingga ke Betun, Malaka. Kamis (19/5) siang tadi, terjadi tawuran antar pelajar di SMAN Harekakae. Tawuran itu tidak meluas, setelah polisi mampu mengendalikan chaos tersebut.

IPTU Frids Mada

IPTU Frids Mada

Kapolsek Malaka Tengah, IPTU Frids Mada mengemukakan, situasi kini sudah terkendali. Aparat Kepolisian Sektor Malaka Tengah tengah mengusut dan mengejar pelaku tawuran antar pelajar SMAN Harekakae, Kamis (19/5).
Selain pelajar, polisi juga sudah mengantongi sejumlah nama orang luar yang terlibat tawuran itu.

“Untuk saat ini kita sudah mengamankan dua pelajar SMAN Harekakae yang terlibat perkelahian siang tadi saat pulang sekolah. Anggota kita sudah mengantongi sejumlah nama yang terlibat perkelahian itu, dan kita harapkan mereka bisa menyerahkan diri secara sukarela di Kepolisian,” paparnya.

Anggota kepolisian masih melakukan pemeriksaan terhadap dua siswa yang diamankan tadi, dan akan dalami masalah itu.

Marianus salah satu Pegawai Pemda Malaka kepada wartawan di Harekakae mengatakan setelah keluar sekolah, siswa SMAN Harekakae terlihat bergerombol dan berkelahi di depan Kantor Badan Pengelola Perbatasan di Harekakae, Betun. “ “Tadi ada pegawai yang melerai sehingga sempat terhenti perkelahian itu. Mungkin belum puas, mereka pindah tempat lagi di wilayah persawahan jalan menuju Kamanasa dan saat berkelahi mereka diamankan aparat Posek Betun yang datang dengan mobil keranjang,” tandasnya. (boni)

Baca Juga :   Hasilkan Pilkades Berkualitas, BPMPD Malaka Kerja Sama dengan KPU
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top