RAGAM

Terkait Teko, Inilah Jawaban Pemkab Malaka

BETUN, Kilastimor.com-Pemerintah Daerah Kabupaten Malaka sangat terbuka menerima koreksi masyarakat terkait SK Tenaga Kontrak (Teko) yang dikeluarkan pemerintah. Pemerintah menerima semua koreksi dan masukan dari masyarakat dan DPRD. Kalau dalam keputusan itu ada kekurangan akan diperbaiki.
Kontrol dewan itu sangat baik karena mereka menjalankan fungsinya yang semuanya bermuara untuk kesejahteraan masyarakat.
Hal itu disampaikan Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran kepada wartawan usai apel kesadaran bagi PNS di lingkup pemkab Malaka, Selasa (17/5).

Bupati Malaka

Bupati Malaka

“Sebuah keputusan pasti ada kekurangan. Kalau memang belum sempurna akan kita perbaiki. Silahkan berikan masukan untuk perbaikan kedepan. Dalam salah satu klausul SK itu juga mengatakan apabila ada kekurangan dalam penetapan SK itu akan ditinjau kembali,” terangnya.

Formulanya, bagi mereka yang diterima dan terakomodir dalam SK itu pasti akan mengatakan bahwa keputusan itu baik, sebaliknya kalau ada yang tidak diakomodir pasti mengatakan itu tidak baik.
Kalau DPRD mau kontrol itu baik dan tidak dilarang. Kita dukung karena dewan melakukan fungsi pengawasan yang tentunya bermuara untuk kepentingan masyarakat Malaka.

“Kami hanya menjalankan apa yang ditetapkan DPRD dalam sidang DPRD. Kita kerja sesuai pagu yang ditetapkan DPRD dan pemerintah mengeksekusi sesuai kebutuhan daerah,” (boni)

Baca Juga :   Nahkoda dan 21 ABK KMP Pulau Sabu Selamat
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top