RAGAM

The Special One Resmi Besut MU

LONDON, Kilastimor.com-Jose Mourinho resmi menjadi pelatih Manchester United (MU). The Special One akhirnya menanda tangani kontrak yang memastikannya merapat ke Old Trafford.

Semua spekulasi mengenai Mourinho telah berakhir. Mourinho menyudahi masa penganggurannya dengan menyetujui kontrak selama tiga tahun. Pelatih asal Portugal itu akan membesut wayne Rooney Cs hingga 2019, dan menerima gaji 15 juta euro per musim.

Jose Mourinho

Jose Mourinho

Menurut pemberitaan media setempat, Mourinho dan perwakilan MU mengikat kerja sama di salah satu hotel di London. Tapi, pengangkatan Mou sebagai pelatih Setan Merah belum akan dipublikasikan dalam waktu dekat. Sedangkan, mantan arsitek Chelsea itu baru akan melakukan jumpa press setelah Piala Eropa 2016.

Yang jelas, pemberitaan ini sesuai prediksi. Setelah Louis van Gaal dipecat usai memenangi Piala FA, Mourinho merupakan favorit kuat penerusnya. Itu berarti MU menjadi tim ketujuh yang ditangani pemiliki nama lengkap José Mário dos Santos Mourinho Félix, itu.

Sedangkan untuk target buruan, Mourinho kabarnya ingin merekrut Zlatan Ibrahimovic dari Paris Saint-Germain (PSG), bomber Atletico Madrid, Antoine Griezmann, serta gelandang serang Chelsea, Willian.

Dilansir di situs resmi klub, Mourinho akan mendapatkan kontrak selama tiga musim dan memiliki opsi perpanjangan satu musim hingga 2020.

“Mourinho merupakan salah satu pelatih terbaik di sepakbola hari ini. Dia telah memenangkan banyak trofi dan menginspirasi pemain di seluruh Eropa dan tentu saja dia mengenal Premier League dengan sangat baik, punya tiga trofi di sini,” ujar CEO Manchester United, Ed Woodward. (fed)

Baca Juga :   Ini Jumlah Teko yang akan Direkrut Pemkab Malaka
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top