RAGAM

Tumbangkan Atletico, Madrid Juara Champions 2015/2016

MILAN, Kilastimor.com-Real Madrid menahbiskan dirinya sebagai juara Liga Champions 2015/2016. Los Blancos julukan Real Madrid menjadi juara setelah mengalahkan Atletico Madrid melalui adu penalti. Gol pertama Madrid dibuat oleh Sergio Ramos pada menit ke-15. Sementara gol balasan Atletico Madrid, dilakukan Carrasco pada menit ke-79.

Sergio Ramos disambut rekannya usai membuat gol Real Madrid.

Sergio Ramos disambut rekannya usai membuat gol Real Madrid.

Dengan demikian, Madrid pun sukses meraih gelar juara ke-11 di turnamen tertinggi di Eropa. Los Blancos kembali sukses menundukkan Atletico, rival sekota sekaligus lawan mereka di final 2014 lalu.

Setelah bermain 1-1 selama 120 menit, pertandingan ini dilanjutkan ke babak adu penalti. Di babak tos-tosan tersebut, penendang keempat Atletico, Juanfran, gagal. Tendangannya menerpa tiang gawang dan membuat Atletico tertinggal 4-3.

Penendang kelima Madrid, Cristiano Ronaldo, pun mendapatkan makanan empuk. Ia tidak membuang peluang yang sudah ada di depannya. Tendangannya masuk, mengubah skor menjadi 5-3, dan membawa Madrid meraih trofi juara Liga Champions musim ini. (fed)

Baca Juga :   Putusnya Jalan Sabuk Merah Perbatasan di Asulait Diselidiki Ditreskrimsus Polda NTT
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top