HUKUM & KRIMINAL

Warga Ikantuanbes Temukan Seorang Wanita Tewas. Polisi: Korban Diduga Dibunuh

BETUN, Kilastimor.com-Seorang wanita yang diidentifikasi bernama Sensiana Mea, ditemukan tewas mengenaskan, di Desa Ikantuanbes, Kecamatan Io Kufeu, Malaka, Kamis (26/5) lalu. Polsek Sasitamean kini tengah menyelidiki kasus tersebut.
Berdasarkan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) korban diduga dibunuh, dan hingga kini polisi masih mendalami kasus penemuan mayat tersebut.

Inilah wanita yang ditemukan tewas di Ikantuanbes, Malaka.

Inilah wanita yang ditemukan tewas di Ikantuanbes, Malaka.

Kapolsek Sasistamean, IPTU Felix Lau dalam keterangannya kepada media ini, Jumat (27/5) lalu mengemukakan, seorang wanita ditemukan tewas mengenaskan. Saat olah TKP bilangnya, kondisi tubuh korban terdapat sejumlah luka. Korban diduga dibunuh dan dibuang.

Dikatakan, berdasarkan hasil visum, pada ibu jari tangan terdapat luka potong, bahu kiri terkelupas, terdapat veses atau tinja pada dubur dan dua buah gigi bagian atas jatuh.

Saat ditemukan, ada beberapa barang bukti yang berada di TKP, diantaranya, satu buah karung beras bulog yang berukuran 15 kg yang berisi lombok, satu pasang sendal warna merah merk swalow, satu buah hp kamera merek Nokia X2 warna hitam biru, satu buah sim card.

Selain itu tambahnya, satu pasang pasang anting, pakaian korban berupa kaos warna biru tua bertuliskan Barcelona dan celana pendek katet warna merah muda dengan motif gambar boneka helokiti.

Kasus penemuan mayat tersebut urainya, masih dalam proses penyelidikan oleh Unit Reskrim Polsek Sasitamean. Dari hasil pemeriksaan medis dari Puskesmas Tunabesi, terindikasi bahwa korban diketahui bernama Sensiana Mea, dan meninggal tidak wajar.

Baca Juga :   Hardiknas, Guru di Belu Lomba Pidato Bahasa Daerah

Terkait pelaku tambahnya, hingga kini belum diketahui. Penyidik masih didalami keterangan para saksi. (boni)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top