HUKUM & KRIMINAL

YS Sangkal Lakukan Pencabulan Terhadap Tiga Muridnya

BETUN, Kilastimor.com-YS, tersangka yang diduga kuat melakukan pencabulan terhadap tiga muridnya yang masih dibawah umur, di Kecamatan Malaka Tengah, membantah keras melakukan tindakan pencabulan terhadap tiga siswa kelas V di sekolahnya. “Saya tidak terima karena yang melaporkan orang tua siswa. Kalau laporan itu benar, kenapa para guru tidak tahu,” papar YS kepada wartawan di Mapolsek Betun, Selasa (10/5).

YS

YS

Laporan itu katanya, hanya fitnah dan dirinya akan melapor balik, karena sudah mencemarkan nama baik dirinya. “Mana mungkin saya lakukan tindakan asusila didalam sekolah, sementara guru-guru tidak tahu. Kalau saya lakukan tindakan itu di kebun, di dalam wc atau di hutan baru masuk akal. Sangat tidak masuk akal saya lakukan hal itu didalam ruang kelas atau ruang guru,” imbuhnya.

Selama ini tambahnya, hubungan saya dengan para murid sangat baik dan tidak bermasalah. Kenapa kejadian itu terjadi di ruang guru dan semua guru tidak tahu. Ini sangat tidak masuk akal dan hanya mau memfitah nama baik saya. Saya akan melapor balik orang tua siswa, karena mereka memberikan laporan palsu,” bilangnya. (boni)

Baca Juga :   27 Tim di Belu Ambil Bagian dalam Beta FKPPPI Cup 2017
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top