RAGAM

10 Kepala Puskesmas Dimutasi Pemkab Malaka

BETUN, Kilastimor.com-Sebanyak 10 Kepala Puskesmas dari 17 Kepala Puskesmas yang tersebar di Kabupaten Malaka dimutasi belum lama ini. Dinas Kesehatan secara prinsip menerima dan fokus mengoptimalkan pelayanan dasar di berbagai Puskesmas di Malaka, dengan memanfaatkan potensi sumber daya yang ada.
Urusan mutasi adalah urusan Bagian Kepegawaian Setda Malaka dan kebijakan Bupati. Sebagai dinas teknis, pihaknya siap mengoptimalkan tenaga yang ada untuk melayani masyarakat.

Frida Fahik

Frida Fahik

Hal itu disampaikan Plt. Kadis Kesehatan Malaka, Frida Fahik kepada wartawan usai pelaksanaan rapat koordinasi dengan Mitra Komisi di DPRD Kabupaten Malaka, Rabu (1/6).

Dari 17 Kepala Puskesmas, ada 10 Kepala Puskesmas yang dimutasi. Serah terima sudah dilakukan dan saat ini semuanya sudah bertugas di tempat masing-masing. Untuk saat ini kita selalu berkoordinasi dan membangun komunikasi denga para kepala Puskesmas dalam rangka penataan pelayanan dasar di Puskesmas seperti yang dicanangkan pemerintah dalam lima program prioritas Bupati dan wakil Bupati Malaka. (boni)

Baca Juga :   Direktur Lantaskim: SDM dan Fasilitas Imigrasi Timor Leste Lebih Siap
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top