HUKUM & KRIMINAL

Agus Nahak Diancam 15 Tahun Penjara

BETUN, Kilastimor.com-Tersangka Agustinus Nahak, Warga Desa Lasaen–Kecamatan Malaka Barat yang diduga kuat melakukan pembunuhan terhadap anak kandungnya sendiri, Lukas Nahak, dikenakan pasal 338 dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara. Pemeriksaan saksi sudah dilakukan dan tersangka saat ini sudah dipindahkan ke rutan Mapolres Belu untuk diproses lebih lanjut.
Hal itu disampaikan Kapolsek Malaka Barat, IPTU HOS Taunu kepada wartawan disela acara penjemputan Mario G.Klau di Betun, Rabu (29/6).

Agus

Agustinus Nahak

Penyidik di Polsek sudah melakukan pemeriksaan terhadap tersangka dan tiga orang saksi. Semua barang bukti sudah diamankan pihak kepolisian. Untuk saat ini, polisi sudah mengirim tersangka untuk ditahan di rutan Mapolres Belu guna diproses lebih lanjut.

“Yang jelasnya kasus itu masih dalam proses penanganan pihak kepolisian dan tetap ditindaklanjuti sesuai aturan hukum yang berlaku,” katanya.

Ketika ditanya wartawan terkait pelimpahan kasus itu di Kejaksaan, Taunu kepada wartawan mengatakan supaya bersabar saja hingga semuanya tuntas baru dilimpahkan. “Proses perkara itu ada tahapan-tahapannya sehingga kita harus bekerja sesuai tahapan itu. Kalau pemberkasannya sudah tuntas, maka kita akan berlangkah ke proses selanjutnya seperti penyerahan di Kejaksaan baik tahap I dan II,” tandasnya. (boni)

Baca Juga :   Pemkab Malaka Usulkan Dana Rp 75 Miliar untuk Bangun Pasar di 12 Kecamatan
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top