RAGAM

Agustus, Pemkab Malaka Isi Struktur SKPD yang Baru. ASN Boleh Ikut Tes

BETUN, Kilastimor.com-Pemerintah Kabupaten Malaka akan mengeksekusi Perda tentang Struktur Satuan Kerja Perangkat Daerah paling lama awal Agustus mendatang. Perdanya sudah ada dan tinggal pengisiannya. Untuk melakukan pengisian maka ada pejabat yang dipromosi dan ada yang pindah jabatan. Kalau Promosi maka harus dilakukan oleh tim seleksi dan terbuka bagi seluruh ASN yang memenuhi persyaratan. Demikian Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran kepada wartawan di Betun, Senin (13/6).

Stefanus Bria Seran

Stefanus Bria Seran

Perda itu katanya, sudah ditetapkan DPRD tahun 2015 lalu dan Pemerintah tinggal mengeksekusinya sesuai aturan dan koridor yang berlaku. Pengisian jabatan baru akan terbuka bagi Umum bagi ASN didalam atau diluar Kabupaten dalam Propinsi. “Tim seleksi sudah diusulkan ke Provinsi dan tunggu prosesnya. ASN yang memiliki persyaratan silahkan daftar. Ini bukan mutasi tetapi pengisian jabatan,” katanya.

“Kalau ada orang ribut diluar terkait proses boleh saja, karena menunjukkan bahwa di Kabupaten Malaka ada dinamika. Tetapi dalam eksekusinya harus sesuai aturan dan mekanisme yang berlaku. Ibaratnya sepak bola tentu ada aturan main yang harus dipatuhi bersama,” pungkasnya. (boni)

Baca Juga :   Updates On Quick Programs Of affordablepapers reviewingwriting
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top