RAGAM

AKBP Artha Bangga dengan Semangat Kekeluargaan di Belu dan Malaka

ATAMBUA, Kilastimor.com-Mantan Kapolres Belu, AKBP Dewa Putu Gede Artha, sangat terkesan saat bertugas di Belu selama delapan bulan lebih. Pasalnya, banyak pekerjaan berat yang diselesaikan dengan baik, tanpa komplain dari masyarakat dan pimpinan. Semuanya itu berkat kerja sama dari semua elemen masyarakat baik dari Forkopimda Kabupaten Belu dan Malaka, tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh masyarakat Kabupaten Belu dan Malaka. “Saya bangga dengan semangat kekeluargaan yang ada di Belu dan Malaka yang belum pernah saya temukan saat bertugas ditempat lain,” bilang Mantan Kapolres Belu, AKBP Dewa Putu Gede Artha, disela acara pisah kenal Kapolres Belu di Atambua, Selasa (7/6).

Mantan Kapolres Belu bersama istri.

Mantan Kapolres Belu bersama istri.

Pada saat awal bertugas paparnya, dia bersama jajarannya dihadapkan dengan tugas berat untuk mengamankan pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Belu dan Malaka. Itu tugas yang cukup berat namun berkat kerja sama semua unsur pimpinan dan semua elemen masyarakat, pelaksanaan pilkada di dua kabupaten ini berjalan aman, tertib dan lancar tanpa masalah.

“Setelah itu kita juga dihadapkan dengan tugas berat lainnya seperti kunjungan Presiden, Menteri, Samana Santa dan pengamanan Natal dan Tahun Baru. Semuanya bisa kita lalui dengan baik berkait kerja sama yang baik dari semua pihak. Selama bertugas di Belu- Malaka sangat terbantu dengan semangat kebersamaan dan kekeluargaan dari semua elemen masyarakat dan unsur pimpinan Forkopinda. Semua pekerjaan yang berat terasa ringan dan tuntas tanpa masalah,” pujinya.

Baca Juga :   BNI Atambua Salurkan Bantuan UMKM kepada 6.503 Nasabah. Yossy: Ini Murni Banpres

Dia mengaku sangat bangga bergabung dengan Polres Belu, karena banyak hal yang diselesaikan dengan baik tanpa komplain dari masyarakat dan kepala daerah. Kepada seluruh jajaran di Polres Belu dia meminta untuk mendukung Kapolres Belu yang baru dalam pelaksanaan tugas di wilayah Kabupaten Belu dan Malaka, sebagai kawasan perbatasan negara RI-Timor Leste. (boni)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top