HUKUM & KRIMINAL

AKBP Michael: Kita Siap Bekerjasama dengan Pemkab Belu dan Malaka dalam Menjaga Kamtibmas

ATAMBUA, Kilastimor.com-Kapolres Belu, AKBP Michael Ken Lingga, mengatakan kesiapannya membangun kerjasama denga Forkopimda Kabupaten Belu-Malaka dan bergandengan tangan dengan semua elemen masyarakat untuk menjaga kantibmas di wilayah perbatasan RI-RDTL. Michael Juga berjanji akan mengamankan kebijakan pemerintah Daerah Belu- Malaka hingga pemerintah pusat di wilayah perbatasan.

Kapolres Belu yang baru bersama keluarganya.

Kapolres Belu yang baru bersama keluarganya.

“Sebagai orang baru yang bertugas di Belu, saya tetap melanjutkan semua kebijakan yang sudah ditanamkan mantan Kapolres Belu selama ini. Hal yang baik tetap dipertahankan dan ditingkatkan,” bilang Kapolres Belu, AKBP Michael Ken Lingga, kepada wartawan disela acara pisah kenal Kapolres Belu di Atambua, Selasa (7/6).

Pihaknya, kata dia akan tetap membangun komunikasi yang baik dengan Forkopimda dan semua elemen masyarakat di wilayah Kabupaten Belu dan Malaka, agar bersama menjaga kantibmas di Kawasan perbatasan RI-RDTL.
“Kita harus amankan kebijakan pemerintah baik dari pusat, Provinsi dan kabupaten. Dari sisi Kantibmas kita akan upayakan supaya pelanggaran kantibmas bisa dieliminir di kedua wilayah ini. Kita minta kepada Pemerintah Daerah dua Kabupaten Belu-Malaka dan seluruh eleman masyarakat supaya dapat bekerja sama dengan baik untuk menjaga kantibmas di wilayah perbatasan ini,” tambahnya.

Kapolres Belu, AKBP Michael Ken Lingga, adalah alumni Akpol tahun 1995, Bertugas pertama di Papua, lalu pindah ke Provinsi Jambi selama 8 tahun, setelah Sespim pindah bertugas di Polda NTT sejak tahun 2014 dan terakhir menjabat sebagai Kapolres Kupang selama 1 tahun 8 bulan, kemudian pindah Ke Belu menjadi Kapolres Belu menggantikan AKBP Dewa Putu Gede Artha, yang dipindah tugaskan ke Jambi. (boni)

Baca Juga :   Pemda Malaka Diminta Dorong Jalan Provinsi jadi Jalan Strategis Nasional. 2017, Ruas Jalan Umasukaer-Nurobo Dikerjakan Pempus
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top