HIBURAN

Alvin Talok dan Debora Suek Terpilih jadi Duta Pariwisata Kota Kupang

KUPANG, Kilastimor.com-Patricio Alvin Talok dan Debora Suek terpilih sebagai Duta Nyong dan Nona Pariwisata Kota Kupang, Sabtu (11/6) malam kemarin, di Hotel Aston, Kupang.

Alvin dan Debora terpilih dan menyisihkan peserta lain, setelah para juri menilai keduanya, memiliki kemampuan intelektualitas untuk mempromosikan pariwisata Kota Kupang.
Alvin dan Debora sendiri akan mengikuti even pemilihan Duta Wisata tingkat Provinsi NTT pada Oktober 2016 mendatang mewakili Kota Kupang.

Duta Wisata Kota Kupang

Duta Wisata Kota Kupang

Patricio Alvin Talok kepada kilastimor, Minggu malam tadi mengatakan, dirinya bersyukur karena terpilih menjadi Duta Nyong Pariwisata Kota Kupang 2016.

“Saya bersyukur karena bisa keluar sebagai juara dan duta pariwisata Kota Kupang. Mohon dukungan doa pada ajang tingkat Provinsi NTT itu. Terima kasih atas dukungan semua pihak, Dinas Pariwisata Kota Kupang, masyarakat Kota Kupang, keluarga dan handaitaulan sekalian,” bilang putra kedua pasangan Dr. Damianus Talok, MA dan Sesilia Mera Samara, AMd. Keb. Itu.

Disebutkan, jelang pemilihan duta pariwisata Provinsi NTT, dirinya akan terus mengasa kemampuan terutama terkait pengetahuan tentang pariwisata di NTT, nasional bahkan internasional. “Saya akan terus pelajari sistem kepariwisataan, destinasi pariwisata di NTT, maupun pengetahuan umum lainnya,” bilang mahasiswa Fakultas Hukum Unwira Kupang itu.

Alvin Talok bersama ayah dan bundanya.

Alvin Talok bersama ayah dan bundanya.

Pada kesempatan itu, dia meminta dukungan masyarakat, Kota Kupang, Belu dan NTT pada umumnya, agar bisa bersaing dalam ajang pemilihan duta wisata tingkat Provinsi NTT nanti. (ify)

Baca Juga :   Pusara Daniel Asa Diyakini jadi Tempat Ziarah
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top