POLITIK

Anggota Fraksi Gerindra Pertanyakan Jarangnya Ketua DPRD Belu Berada di Kantor

BETUN, Kilastimor.com-Anggota DPRD Belu dari Fraksi Partai Gerindra Kabupaten Belu, Fransisco Pereira mengkritisi Ketua DPRD Belu, Januaria Ewalde Berek.

Fransisco Pareira

Fransisco Pareira

Kepada media ini, di gedung DPRD Belu, Senin (30/5/) siang, Siku Naruk sapaan akrab Fransisco Pareira mempertanyakan beradaan Ketua DPRD Belu, Januaria Ewalde Berek yang selama ini jarang masuk kantor. Akibatnya, ketika masyarakat datang mengadu ke DPRD Belu, selalu saja Ketua DPRD tidak ada.

“Saya minta kepada teman-teman media tulis dan pertanyakan kinerja Ketua DPRD Belu yang jarang masuk kantor,” kata Siku yang juga anggota Fraksi Gerindra itu.

Dalam sebulankan urainya, ada 30 hari kerja. Tetapi pimpinan DPRD Belu itu, masuk kantor satu hari, kemudian tidak terlihat, tanpa diketahui agendanya. “Pimpinan agendanya harus jelas. Jangan terlalu sibuk diluar, padahal banyak agenda di kantor,” tegasnya.

Terkait dengan hal ini, media ini juga berusaha mengkonfirmasi Ketua DPRD, Januaria Ewalde Berek melalui telepon selulernya. Namun tidak aktif dan berada di luar jangkauan. (nis)

Baca Juga :   Pihak Puskesmas Weliman Bagikan Obat Gratis untuk Pencegahan dan Pengobatan Penyakit Kaki Gajah
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top