HIBURAN

Besok, Mario Klau akan Diarak Keliling Malaka

BETUIN, Kilastimor.com-Rabu (29/6) besok, Juara The Voice Indonesia, Mario G. Klau akan diarak keliling Malaka. Mario akan dijemput warga dan Pemerintah Daerah Kabupaten Malaka siang pukul 12.00 WITA di perbatasan TTS-Malaka (Kecamatan Wewiku) selanjutnya diarak keliling hingga perbatasan Timor Leste di Motamasin baru kembali dan diterima di Lapangan Umum Betun oleh Bupati Malaka.
Demikian hasil rapat persiapan penjemputan Mario G.Klau yang dipimpin Sekda Malaka, Donatus Bere, SH yang dihadiri seluruh pimpinan SKPD di Aula Pertemuan Pemda Malaka di Betun, Selasa (28/6).

Donatus Bere

Donatus Bere

Sekda Malaka, Donatus Bere dalam rapat sebagaimana yang dipantau wartawan media ini, Selasa tadi pagi mengatakan Rabu (29/6) besok, seluruh pimpinan SKPD dan Pegawai Pemkab Malaka akan berkumpul di rumah jabatan Bupati Malaka di Haitimuk-Kecamatan Weliman pukul 11.30. Tepat jam 12.00 WITA rombongan akan berarak bersama masyarakat Malaka menuju ke Lamea-Kecamatan Wewiku untuk menjemput Mario G. Klau yang datang ke Malaka melalui jalur selatan Boking-TTS.

Dari Lamea rombongan akan menerima Mario bersama rombongan dan berarak bersama . Sesuai hasil rapat itu, rute perjalanannya dari Lamea-Kecamatan Wewiku-Weoe-Halibasar melewati Jembatan menuju Besikama–Kecamatan Malaka Barat. Rombongan akan mengikuti rute jalan sumbu dari desa Rabasa-Desa Umalor-Desa Besikama- Maktihan-Naas-Kleseleon-Haitimuk menuju Betun melewati Umasukaer. Saat memasuki Wehali pusat Kota Betun rombongan akan berarak terus menuju Kecamatan Kobalima dan Kecamatan Kobalima Timur hingga wilayah perbatasan Motamasin-RDTL.

Baca Juga :   Binmas Polres Kupang Gelar Mimbar Kamtibmas

Direncanakan rombongan dari Kobalima Timur akan kembali ke Kota Betun melewati Kada- Kecamatan Kobalima. Rombongan terus berarak melewati depan Kantor Bupati Malaka dan sampai di Cabang Sukabi akan belok kiri memasuki desa Kamanasa, selanjutnya menuju desa Harekakae- menuju Umakatahan dan belok kanan masuk ke Kota Betun menuju Lapangan Umum Kota Betun dan diterima Bupati Malaka bersama rombongan. (boni).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top