HUKUM & KRIMINAL

Bria Seran Apresiasi Artha yang Berhasil Amankan Pilkada. Pemkab Malaka Dukung Kapolres Baru

BETUN, Kilastimor.com-Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran memberikan apresiasi kepada mantan Kapolres Belu, AKBP Dewa Putu Gede Artha, yang selama masa baktinya di Belu dan Malaka, telah menorehkan sejarah manis yang tak terlupakan. Salah satunya yakni, bersama jajarannya mampu mengamankan Pemilukada di Belu dan Malaka secara bersamaan tanpa masalah.

Bupati dan Wakil Bupati Malaka memberikan penghergaan kepada mantan Kapolres Belu.

Bupati dan Wakil Bupati Malaka memberikan penghergaan kepada mantan Kapolres Belu.

Bupati Malaka itu saat didaulat memberikan sekapur sirih dalam acara pisah kenal Kapolres Belu di Atambua, Selasa (7/6) menjelaskan, walau mantan Kapolres Belu mengabdikan diri di Belu dan Malaka hanya delapan bulan lebih, namun berhasil mengamankan proses pelaksanaan Pilkada Serantak di Belu-Malaka tanpa masalah. Ini sebuah keberhasilan yang patut diapresiasi kepada mantan Kapolres Belu bersama jajarannya yang berperan memberikan pengamanan terbaik, sehingga bisa menghasilkan pemilukada yang berkualitas di dua kabupaten yang berbatasan langsung dengan Timor Leste itu.

Selain itu, kepada Kapolres Belu, AKBP Michael Ken Lingga, Bria Seran meminta supaya Kapolres Belu yang baru bersama jajarannya tetap melakukan pembinaan dan pengawasan kepada rakyat Malaka, supaya bisa menjaga Kantibmas dan tertib berlalulintas. “Tolong supaya rakyat Malaka setiap malam bisa tidur dengan nyenyak karena tidak ada pencurian. Pemerintah sangat mendukung upaya Polres bersama jajarannya melakukan pembinaan pada kelompok masyarakat agar tindak pidana khususnya pencurian bisa ditekan,” paparnya.

Baca Juga :   16 Puskesmas di Malaka Terakreditasi Berkat PML

“Tolong sadarkan masyarakat kami, agar berlalulintas sesuai aturan. Kita mendukung upaya Kapolres Belu bersama jajarannya agar melakukan pembinaan dan pengawasan dan penegakan hukum guna mewujudkan masyarakat Malaka yang tertib, aman dan tenteram,“ tuntasnya. (boni)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top