EKONOMI

Bria Seran Tepis Keraguan Soal Revolusi Pertanian di Malaka

ATAMBUA, Kilastimor.com-Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran menepis keraguan soal pelaksanaan program Revolusi Pertanian di Kabupaten Malaka. Revolusi pertanian adalah sebuah upaya yang sungguh-sungguh dengan cara luar biasa dalam waktu sesingkat-singkatnya, agar rakyat Malaka kelimpahan makanan. Metode operasionalnya harus diimplementasikan dalam RPJMD Kabupaten Malaka dalam tiga tugas utama yakni, penyelenggaraan pemerintahan, pelaksanaan pembangunan dan pelayanan masyarakat.

Stefanus Bria Seran

Stefanus Bria Seran

Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran dalam rapat Senat Terbuka Wisuda 58 Sarjana STISIP Fajar Timur di Atambua, Selasa (28/6) mengatakan, Program Prioritas yang dilaksanakan di Kabupaten Malaka salah satunya adalah revolusi pertanian. Itu, salah satu tindakan yang akan dilakuan selama lima tahun oleh bupati dan wabub Malaka sebagai bentuk pertanggungjawaban saat kampanye paket SBS-DA dalam pilkada Malaka lalu.

“Banyak yang belum paham soal revolusi pertanian. Tetapi bagi yang jeli dan menggunakan mata yang tajam pasti akan melihat seperti emas yang berada didalam tumpukan lumpur. Revolusi pertanian adalah sebuah upaya yang sungguh-sungguh dengan cara luar biasa dan dalam waktu sesingkat-singkatnya agar rakyat Malaka kelimpahan makanan,” bilangnya.

“Kita harus lakukan revolusi pertanian karena hampir 80 persen rakyat Malaka hidup dari pertanian. Tanah Malaka adalah tanah ciptaan Tuhan yang paling subur di Pulau Timor. “Untuk itu Sesuai Visi misi Bupati dan Wakil Bupati Malaka kita tuangkan dalam RPJMD Kabupaten Malaka untuk dipedomani dan dilaksanakan guna mewujudkan kesejahteraan masyarakat Malaka,” tukasnya.

Baca Juga :   TMMD Buka Isolasi Antar Desa dengan Membangun Jalan

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top