RAGAM

Bria Seran Turun Gunung Pantau Rapat Komisi di DPRD Malaka

BETUN, Kilastimor.com-Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran akhirnya turun gunung untuk memantau langsung pelaksanaan sidang komisi yang dilaksanakan di DPRD Malaka, Rabu (1/6). “Kita tetap membangun hubungan baik dengan DPRD Malaka. Kita saling mengunjungi untuk melihat dari dekat aktifitas yang dilaksanakan DPRD Malaka bersama mitra komisi. Kita jangan hanya mendengar laporan tetapi harus turun melihat kondisi riil di DPRD,” kata Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran disela acara kunjungan ke DPRD Malaka saat pelaksanaan rapat Komisi di Betun, Rabu (1/6).

Stefanus Bria Seran

Stefanus Bria Seran

“Tadi rapat Komisi I,II dan III dan sebagai Bupati saya mau melihat dari dekat apakah rapat komisi berjalan dengan baik, apakah ada kepincangan yang harus dibenahi. Tadi kita lihat rapat komisi ada Kepala Dinas yang duduknya menyamping sambil menjawab anggota DPRD,” paparnya.

Ini soal etika pemerintahan, jadi jangan malu melakukan evaluasi dan pembenahan. Hal-hal seperti ini yang seharusnya dibangun. Saling mengunjungi itu baik karena yang namanya unsur perangkat daerah itu adalah Bupati, Wakil Bupati dan seluruh perangkat daerah termasuk DPRD.

“Sebagai mitra bukan hanya sekedar lambang tetapi harus dalam tatanan riil seperti saling mengunjungi satu sama lain,” bilangnya. (boni)

Baca Juga :   Honing Sanny Sosialisasi di Komodo
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top