HIBURAN

Bupati Malaka: Anak Turunan Malaka Memang Hebat

BETUN, Kilastimor.com-Mario G. Klau yang berhasil keluar sebagai juara The Voice Indonesia mendapat pujian berbagai pihak. Salah satunya datang dari Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran.

Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran usai menonton final The Voice Indonesia yang disiarkan langsung RCTI tadi malam mengungkapkan, anak turunan Malaka memang hebat. “Terima kasih masyarakat Indonesia, masyarakat NTT dan masyarakat Malaka yang telah mendoakan dan mendukung Mario G.Klau sehingga berhasil menggapai cita-cita dan perjuangannya sebagai The Best dalam The Voice Indonesia. Anak turunan Malaka memang hebat,” paparnya.

Stefanus Bria Seran

Stefanus Bria Seran

Prestasi yang ditorehkan Mario menjadi satu bukti bahwa apabila bekerja keras, sungguh-sungguh dan mendapatkan dukungan masyarakat maka bisa berprestasi. “Keberhasilan Mario sebagai satu bukti bahwa generasi muda NTT ternyata memiliki potensi yang luar biasa. Kalau ditekuni maka bisa membawa keberhasilan. Keberhasilan yang ditorehkan hendaknya menjadi ajang motivasi bagi generasi muda NTT, khususnya di Kabupaten Malaka untuk berprestasi dalam berbagai dimensi kehidupan untuk membangun daerah,” ungkap mantan Kadis Kesehatan Provinsi NTT itu.

Disebutkan, Pemerintah Daerah Kabupaten Malaka memberikan apresiasi kepada keberhasilan Mario G. Klau sebagai salah seorang putra keturunan Malaka yang telah menorehkan sejarah manis dan mengharumkan nama daerah ditingkat Nasional. Potensi generasi muda seperti ini yang patut didukung dan didorong untuk maju dan berkembang. “Kita sangat yakin banyak anak muda NTT, khususnya di Malaka yang memiliki bakat dan potensi yang masih terpendam . Pemda Malaka sangat mendukung tumbuh kembangnya potensi seperti itu. Generasi muda Malaka harus bangkit, tumbuh dan berkembang menjadi generasi yang kaya potensi yang disegani di kawasan perbatasan negara RI-RDTL, tetapi memiliki gaung yang menggema di tingkat nasional. Proficiat Mario, anak kebanggaan masyarakat Nusa Tenggara Timur,” pungkas Master Public Health (MPH) Boston University USA itu. (boni).

Baca Juga :   Keberagaman Indonesia: Kebanggaan dan Ketakutan
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top