RAGAM

Damkar Kota Kupang Butuh Sumur Bor Sendiri. DPRD: Harus Dilakukan Survei Sumber Air

KUPANG, Kilastimor.com-Anggota Komisi II DPRD Kota Kupang minta Kepala Kantor Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Kupang agar melakukan survei lokasi yang ingin dibuat sumur bor khusus untuk pemadam kebakaran. Hal ini perlu dilakukan agar mendapat kepastian lokasi yang memiliki sumber air.
Demikain disampaikan anggota komisi III, Telendmark Daud dalam kunjungan komisi ke Kantor Damkar Kota Kupang, Kamis (16/6).

Komisi III DPRD Kota Kupang bertemu jajaran Damkar Kota Kupang.

Komisi III DPRD Kota Kupang bertemu jajaran Damkar Kota Kupang.

Kunjungan kerja Komisi III yang dipimpin langsung Ketua komisi III, Selly Tokan, Wakil Ketua Komisi III, Herry Kadja Dahi,Sekertaris Komisi III, Nitanel Padie, bersama anggota, masing-masing, Niky Uly, Mery Salouw, Yohanes Ndun, Donald Kana dan Epy Seran.

Telend mengatakan, survei penting agar permintaan anggaran untuk sumur bor benar-benar ada hasilnya. ”Saya takut bila tidak lakukan survei lokasi. Jangan sampai setelah dibor air tidak ada,” kata Telend.

Hal senada juga dikatakan anggota komisi III, Niky Ully. Untuk mendukung kebutuhan air untuk Damkar Kota Kupang, perlu disiapkan sumur bor khusus. Namun wajib disurvei soal lokasi yang memiliki sumber air. “Saya senang Kantor Damkar sudah selesai dan tinggal dipergunakan. Untuk kebutuhkan air, perlu sumur bor dan itu harus melalui survey,” katanya.

Anggota Komisi III lainnya, Merry Salouw mengatakan,dalam memberiakan pelayanan kepada masyarakat, damkar harus miliki sumur bor sendiri, sehingga ketka terjadi kebakaran, Damkar tidak kesulitan air.

Baca Juga :   Danlantamal VII: Kedaulatan Negara Harus Terus Dijaga

Sementara itu, Kepala Kantor Pemadam Kebakaran Kota Kupang, Halen Riwoe mengatakan, pembangunan kantor Damkar yang bar sudah selesai. Yang dibutuhkan sekarang adalah sumur bor, gudang, mes dan pagar. (ify)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top