HIBURAN

Demi Lolos ke Semifinal The Voice Indonesia, Lagi-lagi Mario Minta Dukungan Masyarakat NTT

JAKARTA, Kilastimor.com-Mario G. Klau, peserta ajang pencarian bakat “The Voice Indonesia” asal NTT berjanji akan memberikan penampilan terbaik dalam ajang Thevoice Indonesia, yang disiarkan langsung RCTI Pukul 22. WITA malam ini.

“Saya siap memberikan penampilan terbaik dan akan saya persembahkan bagi seluruh penggemar saya diseluruh Indonesia, khususnya bagi masyarakat NTT. Saya minta dukungan dari seluruh penggemar Mario diseluruh Indonesia, khususnya di Provinsi NTT untuk memberikan dukungan konkrit melalui SMS saat penampilan malam ini,” jelasnya kepada wartawan media ini di Jakarta, Jumat (3/6).

Mario G. Clau

Mario G. Clau

Penampilan malam ini ujarnya, adalah momentun penting supaya bisa maju ke babak semifinal, yang direncanakan digelar 10 Juni mendatang. Secara teknik dan mental dirinya sudah siap tampil malam ini, namun keberhasilan saya malam ini sangat ditentukan oleh banyaknya SMS dari para penonton RCTI, sehingga bisa langsung lolos ke Semifinal.

“Sebagai anak muda NTT, saya ingin mempersembahkan penampilan terbaik dalam ajang The Voice Indonesia malam ini. Saya akan bersaing dengan teman-teman lain yang juga memiliki kemampuan teknis yang cukup baik. Selain teknik menyanyi, kemenangan malam ini sangat ditentukan dukungan penonton RCTI dari seluruh Indonesia. Untuk saat ini saya mewakili Provinsi NTT dalam ajang The Voice Indonesia, sehingga dukungan khusus dari masyarakat NTT sangat diharapkan,” paparnya.

Baca Juga :   Tunggu Kepastian Dukungan Parpol, Pergerakan Timsus Paket Balon Bupati Malaka Tersendat

“Angan-angan saya semoga bisa masuk semifinal hingga final, agar bisa memberikan semangat dan motivasi kepada generasi muda Provinsi NTT untuk berprestasi melalui dunia tarik suara. Saya menyadari bahwa di NTT kita memiliki banyak penyanyi berbakat namun belum mendapatkan kesempatan berkiprah di blantika musik nasional,” terangnya.

Pada bagian akhir, kembali dia meminta semua penggemar dan pendukung, untuk mendukung dirinya melalui doa dan dukungan SMS sebanyak-banyaknya saat pembukaan Voting untuk tim KAKA. Bagi yang mau mendukung Ketik saja MARIO kirim ke 95151 sebanyak-banyaknya. Satu orang bisa memberikan SMS yang sama sebanyak banyaknya.

“Saya berterima kasih kepada masyarakat Malaka dan Maumere, Kupang, Atambua, TTU yang melaksanakan nonton bareng untuk mendukung MARIO dalam ajang The Voice Indonesia selama ini. “Katong semua basodara di bumi Flobamora. Jangan lupa dukung beta eeeeeeee,“ ujar Mario sambil menutup pembicaraan dengan wartawan kilastimor.com. (boni)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top