RAGAM

Dinas Pertanian Malaka Genjot Selesaikan 25 RPP Proyek

BETUN, Kilastimor.com-Dinas Pertanian, Kehutanan dan Kelautan Kabupaten Malaka sementara fokus menggenjot penyelesaian 25 RPP atas 25 paket proyek yang dikelola untuk selanjutnya diserahkan ke ULP, ditenderkan.
“Kita targetkan dalam minggu depan sudah tuntas dan diserahkan ke ULP,” kata Plt. Kadis Pertanian, Kehutanan dan Kelautan Kabupaten Malaka, Ir.Yustinus Nahak, M.Si kepada wartawan dari Denpasar, Minggu (26/6).

Yustinus Nahak

Yustinus Nahak

Dikatakan, pihaknya sudah menggelar rapat internal di dinas bersama PPK, dan sampai saat ini PPK masih menyiapkan RPP-nya. Yang jelas perhitungan teknis dari PPK bagi 25 paket proyek sudah dilakukan dan tinggal dituangkan dalam RPP untuk diserahkan ke ULP. “Kita targetkan minggu depan sebagian besar RPP sudah harus masuk di ULP guna diproses lebih lanjut,” tambahnya.

Dari 25 Paket Proyek itu hanya 1 paket proyek yang bersumber dari dana DAK, selebihnya bersumber dari DAU. Secara internal kita sudah rapatkan barisan di dinas supaya progres pekerjaan dapat berjalan sesuai harapan. Tadi kita sudah melakukan pengecekan dan harapannya dalam minggu depan dokumen RPP sebagian besar sudah diserahkan ke ULP untuk diproses lebih lanjutm,” tuntasnya. (boni)

Baca Juga :   Perss Soe Kalah 2-1 dari Perseftim
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top