RAGAM

Dinas PKPO Malaka Hanya Layani Guru Pada Pukul 13.00-16.00 WITA

BETUN, Kilastimor.com-Pelayanan terhadap guru akan berubah dan terjadwal. Dinas PKPO Malaka akan melayani guru setiap jam kerja, namun terhitung pukul 13.00-16.00 WITA. Kebijakan itu diambil supaya tidak mengganggu proses KBM di sekolah. Dengan kebijakan itu, para guru tidak meninggalkan sekolah pada jam efektif KBM setiap hari.

Petrus Bria Seran

Petrus Bria Seran

Plt. Kadis PKPO Kabupaten Malaka, Petrus Bria kepada wartawan di Betun, Senin (27/6), untuk sementara dengan pemberlakuan kebijakan itu, guru-guru sudah tertib dan tidak meninggalkan sekolah untuk melakukan urusan di dinas. “Kita lihat di lapangan, saat ini sekolah-sekolah sudah disiplin dan menjalankan proses KBM sesuai jam yang ditentukan. Para siswa juga sudah tidak berkeliaran diluar kelas pada saat jam sekolah, karena mereka bisa mendapatkan pelajaran yang ditangani para guru,” ujarnya.

Sebelum diatur katanya, setiap hari di kantor PKPO berjubel dengan para guru. Dalam kondisi itu, para siswa sangat dirugikan karena tidak mendapatkan pelajaran dari gurunya lantaran guru berurusan di dinas. “Kita juga sudah meminta seluruh pejabat dan staf di dinas untuk memberikan pelayanan optimal kepada guru, sehingga semua kepentingan guru dapat terlayani sesuai jadwal yang sudah ditentukan,” tegasnya. (boni)

Baca Juga :   Partisipasi Pemilih dalam Pilgub Dibawah Target
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top