RAGAM

Direktur RSUD Atambua dan Camat Kakuluk Mesak Diganti

ATAMBUA, Kilastimor.com-Gerbong mutasi pejabat eselon dilingkup Pemerintahan Kabupaten Belu mulai bergerak. Senin (13/6) pagi tadi, Wakil Bupati Belu, JT. Ose Luan melantik dan mengambil sumpah jabatan atas empat pejabatan eselon tiga. Mutasi tersebut merupakan mutasi perdana pasca dilantiknya Bupati/Wabup Belu, Willybrodus Lay-JT. Ose Luan, Februari 2016 lalu.

Inilah empat pejabat eselon tiga di Belu yang dimutasi dan dipromosi.

Inilah empat pejabat eselon tiga di Belu yang dimutasi dan dipromosi.

Adapun pejabat yang dipromosi dan demosi antara lain, dr. Joice Manek, dr. Hendrikus Besin, Maksimus Mali, Tarsisius Naisali. dr. Joice Manek dalam mutasi itu, menjadi Direktur RSUD Mgr. Gabriel Manek, SVD menggantikan dr. Hendrikus Besin. Hendrikus Besin menempati posisi yang ditinggalkan dr. Joice Manek sebagai Sekretaris BKKBN Belu. Sementara itu, Maksimus Mali, SSTP, dipromosi menjadi Kabag Tata Pemerintahan Setda Belu, yang sebelumnya dijabat, Frido Siribein sebagai pelaksana tugas.

Kemudian, Tarsisius Naisali, dipromosikan menjabat sebagai Camat Kakuluk Mesak, menggantikan camat sebelumnya, Sixtus Pareira. Sixtus Pareira menjadi staf atau non job di BKKBN Belu.

Wakil Bupati Belu, JT. Ose Luan dalam sambutannya mengatakan, mutasi merupakan hal biasa dalam sistem pemerintahan. Karena itu, dia meminta kepada pejabat yang ada, untuk bekerja membangunan masyarakat, terutama kesejahteraan masyarakat. “Ya saya minta pejabat yang dilantik untuk terus bekerja membangun masyarakat dalam berbagai sisi,” tuturnya.

Dia mengharapkan agar pejabat yang dilantik, untuk merangkul masyarakat, dan menghilangkan dikotomi yang terjadi saat ini, sebab pemerintah hadir untuk mempersatukan, dan membangkitkan semangat kerja masyarakat dalam meningkatkan taraf hidup masyarakat. (yan)

Baca Juga :   Bupati Malaka Minta Warga Diaspora Malaka untuk Bangun Kerja Sama
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top