HIBURAN

Dukungan untuk Mario Klau di NTT Kian Meluas. Immala Kupang dan Masyarakat Maumere Nobar

BETUN, Kilastimor.com-Dukungan konkrit dari masyarakat Propinsi Nusa Tenggara Timur kepada Mario G. Klau salah satu semifinalis The Voice Indonesia semakin hari semakin meluas. Dari Kupang dikabarkan seluruh pengurus dan anggota Immala Kupang siap menggelar nonton bareng (nobar) di sekretariat Immala Kupang guna mendukung Mario dengan doa dan SMS sehingga Mario bisa melaju ke babak final perebutan The Voice Indonesia, yang digelar RCTI dan disiarkan langsung besok, Jumat (10/6) pukul 22.00 WITA.

Mario G. Klau

Mario G. Klau

Ketua Immala Kupang, Alfridus Pascalius Nahak kepada wartawan dari Kupang mengatakan pihaknya akan menggelar nobar besok untuk mendukung Mario. “Mario tidak sendirian tetapi kita dari elemen mahasiswa Malaka siap mendukung Mario dengan doa dan dukungan SMS sebanyak banyaknya saat pelaksanaan semifinal besok malam,” bilangnya.

“Kita sudah melakukan kontak person dengan seluruh pengurus Immala yang tersebar diseluruh Indonesia agar melakukan hal yang sama guna mendukung Mario. Kita sudah kontak teman-teman Immala di Atambua, Kefa, Malaka, Bali dan daratan Pulau Jawa seperti Surabaya, Malang, Kediri, Jogya dan Jakarta supaya bersama mendukung Mario G.Klau dalam pelaksanaan semifinal besok,” ungkapnya.

“Mario adalah simbol pejuang generasi muda yang tidak mengenal lelah, mau maju dan sudah membuktikan diri masuk hingga babak semifinal. Kita harus dukung generasi muda NTT yang berprestasi mengharumkan nama Flobamora di tingkat Nasional. Keberhasilan Mario adalah keberhasilan masyarakat NTT dan keberhasilan masyarakat Flobamora. Masyarakat NTT sudah sewajarnya memberikan dukungan sehingga Mario bisa lolos dari semifinal besok dan bisa bersaing di final The Voice Indonesia,” tuntasnya.

Baca Juga :   Sekda Malaka: Penempatan CPNS Sesuai Ketetapan Menpan-RB

Dari Kota Maumere, kontributor Venta Parera melaporkan, animo masyarakat Kabupaten Sika khususnya di Kota Maumere menjelang pelaksanaan semifinal The Voice Indonesia besok malam jadi bahasan luar biasa. Masyarakat sudah berancang-ancang menggelar nonton barang.

Warga Kota Sikka terlihat tidak sabar lagi menunggu acara semifinal besok malam di Jakarta. Warga Kota Maumere sudah siap nobar. Sambil menanti tampilnya Mario, warga Kota Maumere menyuguhkan hiburan secara gratis yang disponsori para artis lokal di kota itu.

Demam Mario semakin nampak menjelang semifinal besok. Terlihat warga kota mengenakan atribut bertuliskan Mario yang dipasang di kendaraan atau tempat-tempat umum strategis. Diprediksi Nobar di Maumere bukan hanya di wilayah perkotaan tetapi juga di kecamatan-kecamatan. Kamis lalu pelaksanaan kegiatan nobar Mario cukup ramai dan mendapatkan perhatian seluruh warga Kota.
Jumat besok malam, diprediksi seluruh lapangan kota Maumere akan dijejali warga untuk memberikan dukungan konkrit kepada Mario termasuk memberikan SMS sebanyak-banyaknya sehingga Mario bisa lolos dan melaju ke babak final The Voice Indoesia.
Selamat berjuang Mario. Warga Flobamora selalu mendukungmu. Sukses buat Mario. (boni).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top