RAGAM

Enam Camat di Malaka Dielus jadi Pejabat Eselon Dua. Bupati: Info Itu tidak Benar

BETUN, Kilastimor.com-Isu tentang promosi dan penempatan jabatan lowong di kalangan birokrasi Kabupaten Malaka semakin santer. Enam Camat di Malaka masing-masing Camat Weliman, Gabriel Seran, Camat Malaka Tengah, Vinsen Babu, Camat Malaka Timur, Carlos Monis, Camat Sasitamean, Rofinus Bau, Camat Botin Leobele, Raymundus Berek dan Camat Malaka Barat, Yustinus Nahak dielus menjadi pejabat eselon dua di lingkup Pemkab Malaka.

Stefanus Bria Seran

Stefanus Bria Seran

Kabar yang beredar bahwa Kabag Ekonomi, Dr. Yohanes Bernando Seran, Direktur RSPP Betun, Frida Fahik, Kabag Pembangunan, Yoseph Parera berpeluang dipromosi menjadi pejabat eselon II menduduki jabatan strategis di SKPD dan bakal didefenitifkan dengan jabatan eselon dua yang diduduki saat ini.

Selain itu, Sekretaris PPKAD Malaka, Aloysius Werang dan Irban I Inspektorat Kabupaten Malaka, Agustinus Nahak dan Sekretaris PU Yohanis Nahak, disebut-sebut akan dipromosi menjadi pejabat eselon dua.

Sumber terpecaya media ini di Betun mengatakan, sejak hari minggu kemarin, (19/6) dan Senin (20/6) Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran memanggil para pejabat itu untuk melakukan breffing guna mengetahui wawasan dan kompetensi calon pejabat eselon dua itu. “Pak Bupati sejak kemarin siang memanggil para pejabat eselon III di rumah jabatan dan hari ini di Kantor Bupati untuk berdiskusi sebagai persiapan untuk menghadapi tes yang dijalankan tim asesor bentukan pemerintah,” ujar sumber itu.

Baca Juga :   KNPI Temukan Indikasi Praktek Monopoli Persaingan Usaha tidak Sehat di Dinas PU TTS

Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran ketika dikonfirmasi wartawan melalui telpon selulernya membantah isu itu. “Itu tidak betul karena yang akan melakukan seleksi itu adalah tim seleksi. Para pejabat memang saya panggil untuk mendapatkan berbagai masukan guna memperkaya pemahaman kewilayahan dan substansi pekerjaan yang dilaksanakan pemerintah,” tukasnya. (boni)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top