HUKUM & KRIMINAL

Fabi Bosu Mengaku Membunuh Sensiana Mea. Pelaku Sudah Ditahan Polsek Sasitamean

BETUN, Kilastimor.com-Misteri terbunuhnya Sensiana Mea, warga Dusun Paukaes–Desa Ikantuanbes-Kecamatan Io Kufeu terkuak sudah. Fabi Bosu yang nota bene masih tetangga korban, mengaku membunuh korban, dan atas dukungan keluarga pelaku dengan suka rela menyerahkan diri di Polsek Sasitamean untuk di proses lebih lanjut.
Latar belakang pembunuhan hingga kini masih dalam pemeriksaan polisi. Hal itu disampaikan Penjabat Desa Ikantuanbes, Lorens Seran kepada wartawan di Betun, Rabu (1/6).

Lorens Seran

Lorens Seran

Pelaku setelah penemuan mayat itu, terlihat tidak tenang dan sangat ketakutan. Pelaku menceriterakan Peristiwa pembunuhan itu kepada keluarganya dan oleh pihak keluarga disarankan menyerahkan diri di Polsek Sasitamean. Hari itu juga pelaku menyerahkan diri dan satu hari kemudian aparat Posek Sasitamean mendatangi rumah korban mengambil golok dan sebuah karung untuk menyimpan golok itu.

“Kondisi di dusun Paukaes-Desa Ikantuanbes saat ini dalam keadaan kondusif dan tenang. Pihak Kepolisian Sasitamean mendatangi keluarga korban meminta supaya tenang dan menyerahkan sepenuhnya kepada pihak kepolisian supaya diproses lebih lanjut,” tambahnya.

Aparat Dusun Paukaes dan aparat Desa Ikantuanbes paparnya, terus melakukan pemantauan serta melakukan pendekatan dengan keluarga korban supaya memberikan kepercayaan sepenuhnya kepada aparat kepolisian supaya mengusutnya hingga tuntas. Yang jelas kondisi desa saat ini sangat aman dan masyarakat tetap melakukan aktifitas didalam kampung dan bekerja di kebun seperti biasanya. (boni)

Baca Juga :   PLN Jamin Program Indonesia Terang di TTS Bebas Kepentingan Politik
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top